Harga dan Spesifikasi Huawei Watch GT 3 SE dan FreeBuds 5i

Huawei Watch GT 3 SE.
Sumber :
  • Huawei

VIVA Tekno  – Setelah beberapa waktu yang lalu merilis tablet untuk anak, Huawei Device Indonesia kali ini mengumumkan Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i. Keduanya mengemas berbagai  fitur dan teknologi khas yang biasa hadir di kelas produk flagship Huawei.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengungkapkan bahwa produk wearable saat ini memegang peran penting untuk mendukung setiap kegiatan masyarakat, terutama olahraga.

“Dua perangkat ini merupakan kombinasi sempurna yang siap mendukung setiap aktivitas dengan teknologi kelas atas di harga yang terjangkau. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 24 Februari 2023.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Huawei Watch GT 3 SE

Huawei Watch GT 3 SE.

Photo :
  • Huawei

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Jam tangan pintar ini membawa peningkatan dibanding pendahulunya, di mana ini hadir dengan daya tahan baterai hingga 14 hari. Jadi smartwatch ini sangat cocok untuk digunakan pada setiap aktivitas hingga traveling dan tidak perlu terus mengisi ulang baterai setiap hari.

Watch GT 3 SE memiliki desain bundar dan mewah khas seri GT dengan layar Gorilla Glass, perangkat memiliki bobot hanya 35.6g (tanpa strap) dan ketebalan 11mm menjadikan jam pintar ini sebagai varian paling ringan dari seri GTz.

Selain itu, barang sandang ini juga dilengkapi dengan lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur health monitoring yang mampu membantu pengguna untuk memantau setiap aktivitas olahraga maupun pemantauan kesehatan.

Watch GT 3 SE hadir dalam warna Graphite Black. Selain itu, smartwatch ini juga aman disegala kondisi karena dilengkapi dengan Water Resistance 5ATM. Harganya dibanderol Rp
HUAWEI FreeBuds 5i: TWS Terjangkau dengan Fitur Kelas Atas

Huawei FreeBuds 5i

Huawei FreeBuds 5i

Photo :
  • Huawei

TWS anyar ini didukung dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang ditingkatkan dengan kedalaman noise cancellation maksimum mencapai 42dB dan memiliki 3 mode ANC serta fitur pencocokan telinga yang adaptif.

FreeBuds 5i hadir dengan 3 varian warna yaitu Isle Blue, Nebula Black, dan Ceramic White. Perangkat audio ini memiliki kualitas dengan sertifikasi Hi-Res audio wireless sound serta LDA HD audio codec.

Pengguna juga dapat menyesuaikan efek audio yang dihasilkan dengan fitur Multiple-EQ, seperti penyesuaian suara bass yang dalam dan treble.

Masa pakai baterai dapat bertahan hingga 28 jam yang dipadukan dengan fast charging. FreeBuds 5i digadang-gadang memiliki kemampuan dual-device connection yang dapat terhubung ke dua perangkat berbeda.

Harga

Huawei FreeBuds 5i.

Photo :
  • Huawei

Huawei Watch GT 3 SE dibanderol dengan harga Rp2,2 juta, sedangkan Huawei FreeBuds 5i ada di harga Rp1 juta. Periode first sale dimulai pada 1 hingga 15 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya