Smartwatch Garmin Dilengkapi Fitur Baru, Tak Perlu Risau Jet Lag

Smartwatch Garmin.
Sumber :
  • Dok. Garmin

VIVA Tekno – Garmin meluncurkan lima smartwatch baru untuk lini MARQ generasi kedua. Jam tangan pintar mewah ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Trik Segel Pesan WhatsApp Tanpa Blokir, yang Lagi Marahan sama Pacar Harus Baca

Lima varian tersebut adalah MARQ Athlete, MARQ Adventurer, MARQ Golfer, MARQ Captain, dan MARQ Aviator. Kelimanya pun memiliki fitur unik sesuai namanya.

"Titanium Grade-5 ini lima kali lebih kuat dibandingkan baja biasa. Tahan karat, tahan panas, tahan korosi, dan tahan gores," kata Marketing Communication Manager Garmin Indonesia Chandrawidhi Desideriani, dalam keterangan resminya, Sabtu, 25 Februari 2023.

Pemda Provinsi Jabar Gunakan Aplikasi Sapawarga untuk Mudahkan Masyarakat di PPDB 2024

Selain itu, ada juga fitur-fitur kebugaran khas Garmin seperti pelacakan napas dan stres, Body Battery. Tidak ketinggalan dukungan Multi-Band GNSS, GPS multi frekuensi, dan Garmin SatIQ.

Koleksi Garmin MARQ juga dilengkapi fitur baru, yakni Jet Lag Adviser. Fitur ini dirancang untuk pengguna yang sering bepergian ke luar negeri, dan bisa menggunakan data riwayat tidur serta metrik lainnya untuk merekomendasikan paparan cahaya, jadwal tidur, dan olahraga untuk mengurangi jet lag.

Hadirkan Solusi Transaksi Internasional, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London

Garmin MARQ Athlete dirancang untuk atlet dan penggemar olahraga dengan deretan fitur seperti Training Readiness, PacePro, dan dukungan tracking olahraga seperti berlari, bersepeda, berenang, ski, golf, yoga, hingga pilates.

Smartwatch Garmin.

Photo :
  • Dok. Garmin

Sementara MARQ Adventurer dirancang untuk petualang outdoor dan dilengkapi fitur seperti bezel dengan kompas, Orienteering untuk navigasi, peta TopoActive, serta NextFork.

Garmin MARQ Golfer sudah mendukung 42 ribu lapangan golf di seluruh dunia, dan dibekali fitur khusus seperti Green Contours, Virtual Caddy, Hazard View, WindData, dan lain-lain.

Selanjutnya, MARQ Captain dirancang untuk penggemar aktivitas air seperti kayak, paddleboarding, windsurfing, dan lain-lain serta dilengkapi fitur seperti Regatta Timer, Alerts, dan Alarm.

Terakhir, MARQ Aviator yang dirancang untuk pilot dan penggemar aviasi yang bisa mengakses radar NEXRAD, METAR, TAF, dan MOS1.

Lantas, benarkah harganya fantastis? Garmin MARQ Adventurer dibanderol Rp36 juta, MARQ Athlete Rp33 juta, MARQ Aviator Rp42 juta, MARQ Captain Rp37,8 juta, dan MARQ Golfer Rp39,6 juta.

Garmin MARQ generasi kedua sudah dapat dipesan secara offline di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia, dan secara online di e-commerce Tokopedia Garmin Official Store.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya