Harga iPhone 11 di Indonesia Terjun Bebas, Cocok untuk Kaum Mendang-mending

iPhone 11.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Apple diketahui mengumumkan seri terbaru yang mereka sebut sebagai iPhone 14 di tahun lalu. Harga seri terbaru ini di Indonesia dibanderol mulai dari Rp15 juta untuk varian memori terendah yakni 128GB.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Tapi jika seri tersebut dirasa masih terlalu mahal, kalian bisa mengintip iPhone 11 di mana perangkat tersebut dibanderol hanya Rp7 juta di situs iBox untuk varian memori 64GB dan Rp9 juta untuk kapasitas 128GB.

Berdasarkan pantauan VIVA Tekno pada Kamis, 2 Maret 2023, hanya ada dua pilihan warna yang tersedia yaitu Black dan White. Sayangnya potongan harga ini tidak berlaku untuk iPhone 11 Pro dan Pro Max.

Bos Apple dan Microsoft Mau Sowan ke Jokowi

Adapun saat pertama kali dirilis,  iPhone 11 64GB mempunyai harga Rp13 juta. Jadi artinya harga dari perangkat ini sudah berkurang hampir setengahnya sejak 2019.

Ponsel ini menggunakan menggunakan A13 Bionic Chip. Perangkat hadir dengan 12 MP dual kamera sistem untuk wide dan ultra-wide. Untuk fiturnya terdapat mode malam, 2x optical zoom, dan pencahayaan potrait untuk monokrom.

iOS 17.4.1 Segera Hadir, Pengguna iPhone XR ke Atas Aman

iPhone 11.

Photo :
  • Variety

Sedangkan kamera selfie-nya menggunakan 12MP. Video 4K serta fitur slow motion selfie video, juga terdapat untuk iPhone 11 versi reguler.

Di sisi layar, ini menggunakan Liquid Retina LCD 6,1 inci. Dari segi keamanan, ini juga sudah menggunakan FaceID yang diklaim lebih baik dibanding TouchID.

Perangkat bahkan bisa menampung hingga 14 embedded SIM card atau eSIM. Jadi jika pengguna hobi traveling, mereka bisa menggunakan berbagai kartu SIM dari negara berbeda tanpa harus bongkar-bongkar layaknya menggunakan kartu fisik.

Tahun lalu Apple menghentikan produksi dari iPhone 11, sementara untuk versi Pro dan Pro Max sudah absen produksi sejak 2020 bersama iPhone 8 dan 8 Plus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya