Harga Jam Tangan Ini Setara 2 Motor Beat

Garmin MARQ Collection Second Generation.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno  – Beberapa waktu yang lalu, merek jam tangan mewah Garmin merilis MARQ Collection Second Generation. Koleksi ini mempunyai lima model yang berbeda untuk masing-masing karakter, mulai dari yang menyukai olahraga hingga berpetualang di luar ruangan.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

"MARQ Collection Second Generation terbuat dari material titanium Grade-5, layar sentuh AMOLED dengan lapisan lensa dome berbahan sapphire," ujar Marketing Communication Manager PT Garmin Indonesia Distribution, Chandrawidhi Desideriani di Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

Material-material tersebut membuat seri ini memiliki desain otentik, mewah, dan tangguh di sesuai dengan DNA Garmin. Lima model tersebut adalah MARQ Athlete, MARQ Adventurer, MARQ Golfer, MARQ Captain dan MARQ Aviator

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Desain

Bagian tali terbuat dari bahan titanium, kulit, nilon dan tali silikon. Garmin juga melengkapi tali jam dengan mekanisme QuickFit agar nyaman dikenakan dan mudah diganti.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Penggunaan titanium grade-5 membuat MARQ Collection Second Generation memiliki durabilitas tinggi, lima kali lebih kuat dan lebih keras dari baja. Penggunaan material ini juga membuatnya lebih tahan terhadap goresan, panas dan korosi dibandingkan dengan material baja tahan karat.

Garmin MARQ Collection Second Generation.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Fitur jet lag

MARQ Collection Second Generation juga mempunyai fitur kebugaran khas Garmin yang dikenal lengkap dan memiliki akurasi tinggi, pelacakan pernapasan dan stres, Body Battery dan yang terbaru adalah Jet Lag Adviser.

Fitur terbaru ini menggunakan data riwayat tidur pengguna dan metrik lainnya, kemudian merekomendasikan intensitas paparan cahaya, jadwal tidur dan olahraga untuk mengurangi efek jet lag.

Gadget juga akan menyarankan kegiatan apa yang harus dilakukan beserta waktunya agar pengguna dapat menyesuaikan diri dengan cepat ke zona waktu yang baru. Bahkan fitur ini juga dapat mengirimkan notifikasi berupa tips dan pengingat untuk hal-hal seperti asupan kafein, nutrisi, dan lainnya.

MARQ Athlete ditujukan untuk user yang melakukan berbagai jenis kegiatan atletik seperti berlari, bersepeda, berenang, ski, golf, tenis, gym berselancar, yoga hingga pilates.

Hadirnya fitur NextFork memberikan informasi mengenai jarak ke persimpangan jalur berikutnya, hingga jalur yang akan datang.

Garmin MARQ Adventurer.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Untuk MARQ Adventurer yang ditujukan untuk petualang, perangkat diberikan kompas yang menunjukkan arah mata angin 360 derajat di bezelnya untuk membantu pengguna tetap di jalur yang tepat saat bertualang.

Seperti namanya, MARQ Golfer ditujukan untuk mereka yang menyukai olahraga golf dengan rangkaian fitur canggih seperti Virtual Caddy, Hazard View, Wind Data, PinPointer, termasuk tiga unit Approach CT10 golf club sensor.

Garmin MARW Captain.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Sedangkan MARQ Captain dirancang untuk orang yang hobi berlayar serta pembalap Regatta karena memungkinkan pengguna memiliki akses auto pilot untuk mengubah arah, mengaktifkan pola kemudi dan mengikuti rute.

Terakhir adalah MARQ Aviator yang dirancang dengan strap berbahan titanium, jepitan pengunci di bagian strap, dan bezel keramik dengan tampilan waktu 24-jam GMT. Ini cocok digunakan untuk pilot atau turis internasional.

MARQ Aviator Gen 2 dibanderol dengan harga Rp41,3 juta, MARQ Golfer Gen 2 seharga Rp39,6 juta, MARQ Captain Gen 2 Rp37,8 juta, Garmin MARQ Adventurer Gen 2 Rp36 juta dan MARQ Athlete Gen 2 dengan harga Rp32,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya