5 Keunggulan Realme C55 NFC yang Akan Meluncur di Indonesia

Realme C55 NFC.
Sumber :
  • Realme

VIVA Tekno – Ponsel merek realme C55 NFC akan diluncurkan pada 7 Maret mendatang di Indonesia, membawa lima keunggulan ke segmen entry-level mulai dari kamera beresolusi 64MP hingga memori berkapasitas 256GB.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

“Tim kami dengan bangga mengumumkan bahwa realme C55 NFC dengan Champion Camera dan Champion Memory akan diluncurkan dalam waktu dekat,” kata Marketing Director Realme Indonesia Michonne Wang dalam keterangan resminya, Jumat, 3 Maret 2023.

Kamera realme C55 NFC mengusung konfigurasi 64MP yang diklaim akan memberikan pengalaman memotret ala smartphone kelas atas. Kapasitas memori penyimpanan dengan ROM 256GB diklaim menjadi yang terbesar di segmennya.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Realme C55 NFC.

Photo :
  • Realme

Selain itu, ponsel realme C55 NFC menawarkan RAM hingga 16GB yang dapat mendukung kegiatan multi-tasking hingga pengisian daya 33W SUPERVOOC yang lebih cepat.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Sementara untuk desainnya, ponsel ini mengusung desain premium yang terinspirasi dari alam dengan dua opsi warna, yaitu sunshower dan rainy night.

Keunggulan lain, sama seperti namanya, ponsel ini menghadirkan fitur NFC yang pertama di jajaran C Series untuk pengguna. Indonesia jadi negara pertama yang kedatangan ponsel Realme C55 NFC.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu kami akan meluncurkan realme C55 NFC di sini untuk pertama kalinya di dunia. Kami sangat senang dapat mempersembahkan realme C55 NFC dengan lima fitur Champion yang tidak dapat ditemukan di kompetitornya kepada anak muda Indonesia,” ujar Wang.

Berdasarkan puluhan ribu masukan dari pengguna C Series, perusahaan menemukan bahwa ada sekitar 70 persen pengguna menginginkan penyimpanan yang lebih besar, 56 persen menginginkan kamera yang lebih baik, dan 50 persen membutuhkan pengisian daya yang lebih cepat.  

Oleh sebab itu, Realme menghadirkan peningkatan di ketiga area tersebut dengan menghadirkan kamera dengan piksel yang lebih tinggi, ruang penyimpanan yang lebih besar dan pengisian daya yang lebih cepat.

Acara peluncuran realme C55 NFC bertajuk "Leap to Champion" dapat disaksikan melalui siaran langsung dari kanal resmi YouTube realme Indonesia pada 7 Maret 2023 mendatang pukul 13:00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya