Intip Harga dan Spesifikasi Realme C55 NFC yang Baru Saja Rilis di Indonesia

Realme C55 NFC.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme C55 NFC resmi dirilis di Indonesia pada Selasa, 7 Maret 2023. Perangkat ini membawa lima fitur Champion termasuk 64MP Champion Camera, 256GB Champion Memory, 16GB Champion RAM, 33W SUPERVOOC Champion Charge dan Sunshower Champion Design.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

PR Lead Realme Indonesia, Krisva Agnieszca memaparkan bahwa kamera utama Realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk kualitas memotret layaknya smartphone kelas atas.

Kamera utama realme mempunyai ukuran piksel 0.7?m dan format optik 1/2 inci, merupakan sensor yang sama dengan yang digunakan Realme GT Master Edition. Adapun fitur  Dynamic Image Snapshot (DIS) akan memungkinkan pengguna mengambil foto yang jernih dalam situasi yang tidak stabil.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Peluncuran Realme C55 NFC.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia

Realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori internal 8GB dengan ROM 256GB, varian memori terbesar di segmen harganya. Perusahaan juga menambahkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16GB.

Smartphone memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC ldengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkan pengisian daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 29 menit.

Perangkat ini mempunyai chipset Helio G88 yang diklaim akan memberi performa andal. Realme C55 NFC dibekali desain Sunshower yang terinspirasi dari alam. Perangkat mempunyai pilihan warna Sunshower dan Rainy Night.

Realme C55 NFC.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Realme C55 NFC mengimplementasikan punch hole display sebagai pengganti mini-drop display sehingga terlihat lebih modern dibandingkan dengan kompetitornya, serta UI yang telah ditingkatkan karena adanya Realme UI 4.0.

Seperti namanya, ponsel ini sudah disertai near field communication (NFC), misalnya untuk mengisi ulang kartu e-wallet. Perangkat juga menjadi Android pertama yang mempunyai fitur seperti Dynamic Island iPhone 14 yang mereka sebut sebagai Mini Capsule.

Realme C55 NFC dibanderol mulai dari Rp2,5 juta untuk kapasitas memori 6+6GB dan ROM 128GB, sedangkan untuk RAM 8+8GB dengan ROM 256GB dibanderol Rp3 juta. Realme menyediakan harga khusus pada sesi flash sale pada 8 Maret 2023 mulai pukul 12:00 WIB secara online di realme.com serta e-commerce Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya