Samsung Galaxy A14 Punya Baterai Jumbo dan Kamera 50MP

Samsung Galaxy A14.
Sumber :
  • Samsung

VIVA Tekno – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A14. Ponsel dengan jaringan 4G ini mempunyai baterai jumbo 5.000mAh dengan triple camera 50MP dan selfie cam 13MP untuk pengguna membuat konten di media sosial. 

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

“Jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses Internet di berbagai tempat. Kami ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14, ponsel awesome dengan harga terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager SEIN dalam konferensi pers virtual, Rabu, 8 Maret 2023.

Samsung Galaxy A14 dibekali baterai jumbo 5.000mAh yang diklaim awet hingga dua hari hanya dengan sekali charge. Ini juga memiliki fitur pengelolaan dan penghematan daya yang pintar. Saat mencapai 50 persen, baterai akan otomatis masuk ke Saving Mode. Hadir juga 15W fast charging.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Smartphone ini diotaki oleh prosesor Exynos 850 Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB.

Samsung Galaxy A14.

Photo :
  • Samsung
Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Untuk wilayah fotografi, perangkat dibekali dengan triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa 2MP untuk foto macro. Di sisi depannya ada selfie camera 13MP.

Bagian display diberikan layar seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+. Dengan refresh rate 60Hz, tayangan video dijanjikan lebih smooth dan tajam, serta terasa lebih cepat dan responsi.

Galaxy A14 memiliki internal storage 128GB yang bisa diperpanjang hingga 1TB menggunakan kartu memori MicroSD. Pengguna juga akan dijanjikan dua kali update Android OS ke dalam One UI paling terbaru.

HP ini mempunyai opsi warna Dark Red, Black, dan Silver. Harganya dibanderol mulai dari Rp2,4 juta dan Rp2,7 juta untuk varian memori tertinggi. Akan ada potongan hingga Rp100 ribu melalui flash sale pada 8-12 Maret 2023 di Samsung.com dan partner e-commerce Shopee serta Akulaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya