ZTE Kenalkan Tablet Canggih Nubia Pad 3D

Nubia Pad 3D.
Sumber :
  • ZTE

VIVA Tekno  – ZTE Corporation menghadirkan tablet 3D AI pertama di dunia, Nubia Pad 3D di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023. Perangkat memiliki teknologi yang memungkinkan panggilan video, streaming , dan gaming 3D tanpa membutuhkan kacamata, termasuk pembuatan konten dan aplikasi.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Ni Fei selaku Senior Vice President ZTE Corporation dan President ZTE Mobile Devices, mengatakan bahwa perusahaaan bekerja sama dengan Leia dalam teknologi 3D AI. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman 3D tanpa memerlukan kacamata.

Sementara itu, Cecilia Qvist , CEO Leia , perusahaan telah meningkatkan tampilan dan pembuatan konten 3D dengan teknologi AI terbaru. AI telah menghadirkan pengalaman 3D ke level baru, baik dalam hal kenyamanan menonton, hingga kemudahan untuk membuat konten 3D.

Alibaba Cloud Diskon Harga

Menurut keterangan resminya, Minggu, 12 Maret 2023, Nubia Pad 3D menampilkan teknologi 3D lightfield yang didukung daya pemrosesan AI yang tangguh, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk melakukan pelacakan wajah tiga dimensi yang dinamis dan pencocokan secara real-time hingga menampilkan sudut pandang 3D.

Perangkat juga menggunakan neural network yang canggih dan algoritma untuk mengonversi konten 2D massif seperti media streaming , game , film, dll, menjadi pengalaman visual 3D yang mulus, sehingga menjadi pengalaman visual 3D yang imersif dan unik secara real-time .

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis

Menggunakan prinsip persepsi stereoskopis pada mata manusia, dual kamera di depan dan di belakang pada perangkat akan mampu merekam pemandangan secara 3D. 

Dual kamera di belakang yang beresolusi 16MP dapat digunakan untuk pengambilan gambar 3D, dan dual kamera di depan beresolusi 8MP dapat digunakan untuk panggilan video 3D.

Nubia Pad 3D.

Photo :
  • ZTE

Dengan berbagai aplikasi 3D-nya, pengguna dapat mengakses beragam konten termasuk obrolan 3D , streaming media 3D, game 3D, teater 3D, pengambilan gambar 3D, dan konten kreasi lainnya.

Nubia Pad 3D tidak hanya terbatas pada skenario penggunaan konsumen, tetapi juga dapat digunakan dalam skenario penggunaan komersial. 

Perangkat ini berpotensi merevolusi pendidikan 3D dengan menampilkan digital untuk dunia pendidikan, layanan medis, pameran digital di museum, dan bidang lainnya.

Teknologi difusi yang stabil dari Stability.ai akan memungkinkan LeiaDream untuk menciptakan seni generatif dalam 3D, integrasi SDK dengan Unreal Engine , Unity , dan lainnya. 

Nubia Pad 3D dilengkapi dengan konfigurasi chipset Snapdragon 888 terbaru, UFS3.1, dan RAM LPDDR5. Ada juga layar IPS LCD seluas 12,4 inci dengan peredupan adaptif 2,5K, resolusi 2560x1600 dan kecepatan refresh cerdas yang mencapai 120Hz. 

Tablet juga dilengkapi dengan speaker surround Dolby simetris di keempat sudut dan baterai sebesar 9070mAh dengan pengisi daya cepat 33W.

Nubia Pad 3D memiliki desain bodi berbahan logam yang ringan dan portabel. Desain multi-interface dan slot kartu juga akan meningkatkan kegunaannya. Nuansa warna midnight black yang dipadukan dengan vegan leather case , membuat produk ini jadi elegan dan fashionable.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya