MSI Umumkan Lini Seri Laptop dengan NVIDIA RTX 40 Series

MSI hadirkan sejumlah produk ke pasar Indonesia.
Sumber :
  • MSI

VIVA Tekno  – Micro-Star International (MSI) baru-baru ini mengumumkan lini gaming terbaru mereka yang ditenagai prosesor hingga Intel generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series. Dengan ini perusahaan berhasil menjadi produsen laptop pertama yang membawa laptop dengan kartu grafis RTX 40 Series ke Indonesia.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

“Kami bangga mengumumkan bahwa MSI adalah produsen teknologi pertama yang berhasil membawa laptop bertenaga RTX 40 Series ke Indonesia," kata Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang di Jakarta, dikutip Minggu 12 Maret 2023.

Adapun produk yang mereka bawa adalah Cyborg 15, Stealth 16 Studio, dan Stealth 14 Studio. Seri Cyborg diketahui menjadi alternatif lain untuk bermain game sehari-hari selain Thin GF dan Katana.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Beberapa seri Cyborg hadir dengan desain translucent dan tampilan bergaya sci-fi yang futuristis. Untuk seri Stealth hadir dengan varian ukuran 14 dan 16 inci, jadi solusi bagi pengguna yang membutuhkan laptop performa tinggi namun dalam desain yang ringan, ramping, dan premium.

MSI Cyborg 15.

Photo :
  • MSI
Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Dalam kesempatan yang sama Steven Yang, MSI Notebook Regional Manager, mengatakan bahwa misi MSI adalah untuk menyediakan laptop premium dengan performa tertinggi, teknologi paling inovatif, dan pengalaman pengguna terbaik. 

"Cyborg 15 mempunyai desain baru yang stylish dan berbekal kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series terbaru, serta model bodi khusus bergaya translucent. Penggunanya akan dapat melihat beberapa bagian dan desain mekanis yang ada di dalam laptop tersebut," imbuh Yang.

Perusahaan asal Taiwan ini juga menghadirkan sejumlah model lainnya yang mengalami pemutakhiran ke prosesor Intel generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series. 

Salah satunya adalah Titan GT77HX yang tidak hanya dibekali berbagai fitur canggih dan jeroan kelas atas, tetapi juga hadir dengan layar MiniLED 4K 144 Hz pertama di dunia.

MSI Stealth 16 Studio.

Photo :
  • MSI

Ada juga Raider GE78HX yang unik dengan Matrix Light Bar baru dan keyboard RGB per tombol dengan desain keycap bergaya translucent. Untuk Katana 15 dilengkapi keyboard 4 zona RGB dengan tombol WASD yang lebih terang dan keycap yang didesain khusus.

Tak hanya seri Gaming, MSI juga turut memperkenalkan jajaran laptop barunya dari seri Business & Productivity dan Content Creation. Salah satunya adalah laptop MSI Creator Z17HX Studio yang merupakan laptop HX tertipis di dunia.

MSI Titan GT77HX.

Photo :
  • MSI

Perangkat menjadi laptop untuk kreator paling powerful lewat performanya yang optimal dalam mengerjakan tugas modeling dan rendering. Model lainnya ditujukan untuk para pelajar dan pekerja profesional yakni MSI Prestige 13 Evo.

Sebagian besar laptop gaming terbaru MSI yang ditenagai kartu grafis NVIDIA RTX40 Series sudah tersedia di Indonesia. Perusahaan juga mengadakan program Super Early Bird yang diselenggarakan hingga 31 Maret 2023 yang menawarkan Steam Wallet Code hingga US$100.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya