Seriusi Notebook, ECS Rekrut Eks Bos Inventec

Notebook Workstation Desktop Replacement Eurocom D900C
Sumber :
  • eurocom.com

VIVAnews - Elitegroup Computer Systems (ECS), salah satu produsen motherboard utama dunia menunjuk mantan Vice President Notebook Business Inventec untuk memimpin unit bisnis baru perusahaan tersebut yang merupakan unit manufaktur notebook.

Seperti dikutip dari DigiTimes, 17 Juni 2010, unit bisnis baru itu akan mempekerjakan 20 karyawan dan fokus ke pengembangan netbook.

Meski demikian, berhubung perusahaan telah memiliki unit bisnis manufaktur notebook, yang terdiri dari mantan karyawan Uniwill yang diakuisisi ECS pada tahun 2006 lalu.

Menurut sejumlah sumber di industri, diperkirakan ECS akan menggabungkan kedua unit bisnis atau memposisikan unit bisnis baru itu sebagai cabang dari unit bisnis yang sudah ada.

Sebagai informasi, unit bisnis manufaktur notebook ECS baru-baru ini kehilangan sejumlah besar teknisi penting dan juga eksekutifnya yang direkrut Shuttle. Adapun langkah yang diambil ECS kali ini merupakan langkah untuk membangun kembali basis bisnis notebook mereka. (hs)

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024
Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Wakil Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo-Gibran pemenang

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024