Momen Ramadhan jadi Kesempatan Tecno Rilis Smarphone Anyar

Tecno Spark 10 Series NFC.
Sumber :
  • Tecno

VIVA Tekno – Ramadhan jadi momen merek Tecno merilis smartphone barunya di Indonesia yakni Spark 10 Series NFC pada 28 Maret 2023 mendatang. Produk ini sebelumnya telah dipamerkan pada ajang MWC 2023 di Barcelona.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Seri ini menampilkan dual flash yang dapat diatur hingga tiga level flashlight pada kamera depan 32MP yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan sisi terbaik dari diri mereka dengan lebih bersinar. 

Selain itu perangkat juga dilengkapi kapasitas hingga RAM 16GB (8GB + 8GB RAM virtual) dan ROM sampai 256GB, untuk mendukung produktivitas pengguna dengan multitasking zero lag. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dengan teknologi Memory Fusion, kapasitas RAM dari series ini ditingkatkan hingga 16GB. Memori yang besar akan memastikan lebih banyak aplikasi berjalan dengan cepat dan memberikan pengalaman pengguna dalam menggunakan seri Spark.
 
"Setelah mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia mengenai Spark Go 2023 yang kita hadirkan di awal tahun ini, kami ingin melanjutkan trend positif dengan menghadirkan Spark 10 Series NFC" ujar Anthoni Roderick P,  Public Relations Manager TECNO Indonesia dalam keterangannya, Jumat, 17 Maret 2023.

Tecno Spark 10 Series NFC.

Photo :
  • Tecno
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Lebih dari itu, Spark 10 Series menghadirkan kamera utama dengan setup Dual Kamera 50MP + AI Camera yang disertai beberapa mode foto menarik. 

Sementara untuk penggemar selfie, Spark 10 Series memiliki kamera depan 32MP. Pabrikan menghadirkan software tambahan yang mereka sebut sebagai Ring Fill Light yang berfungsi layaknya Ring Light untuk menambah suplai cahaya ketika mengambil foto dalam keadaan minim penerangan.

Inovasi desain pada kamera ganda dan flashlight yang membentuk Triple Ring dipadukan dengan body belakang crystal glass yang halus dan diklaim akan nyaman dipegang, tidak mudah meninggalkan sidik jari sehingga memberi kesan premium dan minimalis.

Peluncuran bisa disaksikan pada Selasa, 28 Maret 2023 di saluran YouTube maupun Instagram TECNO Indonesia. Di sini kita akan mengetahui lebih detail spesifikasi Tecno Spark 10 Series NFC beserta harganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya