Vivo V27 Ingin Dilirik Konsumen Muda Indonesia

Vivo V27.
Sumber :
  • Dok. Vivo

VIVA Tekno – Vivo V27 Series diklaim mampu menunjang berbagai gaya hidup pengguna yang dilengkapi dengan kemampuan fotografi terbaru melalui teknologi Aura Light Portrait yang mampu menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ dengan lebih jernih dan terang alami.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Tidak hanya kemampuan kamera yang ditingkatkan, ponsel yang akan diluncurkan di Indonesia pada 27 Maret mendatang itu juga tampil dengan desain stylish dan elegan. Vivo V27 diciptakan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup aktif para target konsumen yang produktif, kreatif, dan selalu ingin tampil up to date.

"Saat ini, smartphone telah menjelma menjadi perangkat yang mendukung gaya hidup pengguna di berbagai situasi. Vivo V27 Series merupakan terobosan terkini kami dengan melihat kebutuhan konsumen muda yang kian dituntut untuk produktif, kreatif, dan bergaya," ungkap Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia, Kamis, 23 Maret 2023.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Inovasi berbeda yang dihadirkan pada Vivo V27 Series adalah desain yang sleek dan stylish. Kesan ini terlihat dari perpaduan warna baru yang dihadirkan, serta teknologi Fluorite AG Glass pada Vivo V27 5G dan teknologi Fluorite AG Effect pada Vivo V27e yang memberikan warna yang unik jika dilihat dari sudut pandang berbeda.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Vivo V27.

Photo :
  • Dok. Vivo

"Teknologi ini mampu membuat bodi smartphone berkilau dan mewah serta bebas sidik jari," jelas Risa. Pengguna akan semakin dimanjakan dan dibuat jatuh cinta pada genggaman material dan desain premiumnya.

Vivo V27 5G membawa 3D Curved Screen tertipis, sedangkan Vivo V27e disokong dengan 2.5D Flat Frame sehingga kedua smartphone ini akan terasa nyaman digenggam. Tidak perlu khawatir jika harus membawa smartphone ini beraktivitas di outdoor atau melakukan fotografi dan videografi malam karena sudah dilengkapi dengan IP54.

Vivo V27 Series juga dilengkapi dengan Fitur Vlog Movie Creator yang menawarkan pembuatan kreasi video secara instan dan memberikan efek video yang beragam. Kehadiran teknologi ini pun sangat cocok digunakan bagi para pecinta fotografi atau videografi malam, para content creator, dan berbagai gaya hidup masyarakat saat ini.

Untuk Vivo V27e telah dilengkapi 12GB + 8GB Extended RAM yang membuat pengguna dapat merasakan pengalaman menjelajah perangkat yang selalu mulus dan lancar hingga mampu membuka 36 aplikasi sekaligus.

Ponsel ini didukung dengan baterai 4.600mAh untuk pemakaian yang lebih panjang guna menunjang aktivitas sepanjang hari. Pengisian baterai 66W FlashCharge pada Vivo V27 Series yang memungkinkan pengisian hingga 50 persen kurang dari 19 menit.

Tidak ketinggalan, Vivo menyematkan teknologi 24-Dimension Security Protection yang menjadikan pengisian baterai efisien yang akan berhenti jika sudah penuh sehingga tetap aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya