Oppo Reno8 5G Warna Sunkissed Beige, Terinspirasi dari Kilau Matahari

Oppo Reno8 5G varian warna Sunkissed Beige.
Sumber :
  • Oppo

VIVA Tekno  – Merek ponsel Oppo menambahkan varian warna baru dari Oppo Reno8 5G yakni Sunkissed Beige. Perusahaan mengklaim ponsel ini mendapat respon positif sejak peluncurannya. Oleh sebab itu mereka menghadirkan varian baru dengan kapasitas RAM yang lebih lega.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dikutip dari keterangan resmi, Minggu 26 Maret 2023, Sunkissed Beige terinspirasi dari keindahan kilauan sinar Matahari yang menambah nuansa kemewahan dipadu dengan tekstur cover belakang yang sehalus sutra saat digenggam. 

Streamlined Unibody akan membawa desain kelas flagship dengan tekstur gradasi efek visual yang membuanya terlihat semakin premium.
 
Reno8 5G Sunkissed Beige memiliki performa tinggi dengan kehadiran RAM 12GB dan fitur ekspansi RAM yang bisa ditambahkan hingga 7GB. Pengguna dapat leluasa memilih RAM ekstra sebesar 3GB, 5GB atau 7GB yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Sementara itu memori internal perangkat sebesar 256GB yang didukung kartu MicroSD hingga 1TB akan memberikan kebebasan pengguna untuk menyimpan file seperti foto, video, hingga ratusan aplikasi tanpa khawatir memori cepat penuh.
 
Mempertegas posisinya sebagai 'The Portrait Expert', Reno8 5G dilengkapi dengan Dual Sony Flagship Sensors yaitu IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan dan sensor IMX766 pada kamera utama.

Oppo Reno8 5G.

Photo :
  • Dok. Oppo
Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Smartphone ini juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan seperti fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video. Kedua fitur ini secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar untuk melakukan penyesuaian cahaya ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya. 

Fitur Night Portrait disebut-sebut akan memberikan foto potret malam hari yang jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan dan pengurangan noise yang dilakukan pada 3 (tiga) lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.
 
Selain kemampuan kamera profesionalnya, Reno8 5G mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM dan baterai sebesar 4500mAh yang dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam 11 menit. 

Untuk memberikan Battery Health Engine, ada MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1 yang akan membawa daya tahan baterai kuat, performa andal, dan pengalaman mulus untuk penggunaan dalam waktu lama.

Reno8 5G Sunkissed Beige hadir dengan RAM 12GB dan ROM 256GB, dibanderol dengan harga Rp8,5 juga. Oppo memberikan bonus Oppo Band selama periode pembelian 24 Maret hingga 31 Maret 2023. Perangkat sudah tersedia di seluruh Oppo Store, partner retail resmi Oppo, dan e-commerce terkemuka di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya