Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V27

Vivo V27 Series.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Smartphone Vivo V27 Series akhirnya dirilis di Indonesia. Terdiri dari varian, V27 5G dan V27e. Seri ini mengusung tagline ‘Ultimate Portraits’ dengan membawa teknologi inovasi kamera Aura Light Portrait.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Kami dengan bangga memperkenalkan smartphone seri V terbaru dengan kualitas kamera yang ditingkatkan, performa tinggi, dan desain yang stylish nan modern kepada konsumen di Indonesia," kata Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti, dalam konferensi pers virtual, Senin, 27 Maret 2023.

Modul kamera belakang pada V27 5G membawa 50MP with Sony IMX766V Sensor serta OIS, 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Super Macro. Untuk kamera selfie disematkan 50MP HD Autofocus.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Vivo V27e

Photo :
  • Dok: Vivo
Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Smartphone didukung fitur Super Night Video untuk tangkapan dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam, serta Real-Time Extreme Night Vision yang akan memberikan preview kecerahan gambar di situasi low light.

Sementara untuk Vivo V27e ditanamkan kamera 32MP HD pada bagian depan, 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro yang ditambah dengan Aura Light.

Vivo V27 5G ditenagai chipset Dimensity 7200 yang memiliki kemampuan memberikan konsumsi daya yang sangat rendah, kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi, dan peningkatan kinerja yang substansial dibandingkan generasi chipset sebelumnya.

Vivo V27 5G

Photo :
  • Dok: Vivo

 

Untuk Vivo V27e dihadirkan MediaTek Helio G99 di bagian dapur pacu yang punya kemampuan pembuangan panas efisien. Keduanya berjalan dengan Funtouch OS 13.

 

Di bagian penyimpanan, varian teratas hadir dengan RAM 8GB + 8GB Extended, sementara Vivo V27e hadir dengan dua pilihan RAM yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAM. Vivo V27 Series hadir dengan ROM 256GB.

 

Dua gadget ini memiliki baterai 4.600mAh dan dilengkapi pengisian daya 66W FlashCharge yang membuat smartphone mampu terisi sampai 50 persen hanya dalam waktu 19 menit saja. 

Vivo V27 5G mengusung desain 3D Curved Screen yang akan memberikan kesan penggunaan smartphone yang ringan, ramping, serta nyaman. Ponsel akan hadir dalam dua pilihan warna, Flowing Gold dan Noble Black.

Vivo V27.

Photo :
  • Dok. Vivo

 

Untuk Vivo V27e punya varian warna Lively Green dan Glory Black. Desainnya mengadopsi teknik Fluorite AG Effect dengan mengusung konsep desain 2.5D Flat Frame. Dua ponsel ini punya kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof.

Bagian layar, Vivo V27e disokong layar AMOLED dengan 120 Hz refresh rate. Seri ini juga sudah dilengkapi dengan anti-scratch dan anti-fingerprint.

Vivo V27 5G dibanderol dengan harga Rp6 juta. Sedangkan Vivo V27e untuk RAM 8GB diberi harga Rp4,3 juta dan RAM 12GB dibanderol Rp4,9 juta. Pre-Order bisa dilakukan di vivo.com, mitra e-commerce resmi Vivo Indonesia di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan di seluruh store resmi yang mulai 27 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya