Spill Tipis-tipis Spesifikasi Redmi Note 12

Xiaomi Redmi Note 12.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 12 series ke Indonesia pada 30 Maret 2023. Ini akan terdiri dari Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G. Peluncuran hanya berjarak satu pekan dari peluncuran global.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

VIVA Tekno pada Selasa, 28 Maret 2023 melakukan hands-on terhadap Redmi Note 12, varian paling dasar dari seri ini. Ponsel punya tiga pilihan warna yakni Onyx Grey, Mint Green dan Ice Blue.

Bagian belakangnya mempunyai mode punggung yang datar, berbeda dengan versi Pro yang mengadopsi desain melengkung. Ini juga memiliki kamera utama 50MP f/1.8, kamera ultrawide 8MP f/2.2, dan unit makro 2MP.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 12.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Sisi depannya menggunakan Super AMOLED 120Hz 6,67 inci dengan resolusi 1080p. Itu juga ditempeli dengan kamera selfie 13MP. Selain itu, ponsel memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 33W.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Sementara dapur pacunya mengandalkan Qualcomm Snapdragon 685. Ponsel juga telah mengantongi sertifikasi IP53. Untuk lapisan keamanan, terdapat sensor sidik jari di sisi samping ponsel.

Xiaomi Redmi Note 12.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Redmi Note 12 Series disebut-sebut hadir dengan desain ramping dan minimalis, untuk memberikan nuansa premium. Selain sensor kamera kelas flagship, ada juga prosesor terbaik, serta pengalaman audiovisual yang terbilang komplit di kelas mid-range. 

"Dengan daya tarik universal, ponsel ini akan sangat cocok untuk siapa saja yang mencari perangkat stylish yang fungsional dan menarik secara visual," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya