Huawei MateBook D14 dan D15 Hadir Kembali, Bawa Peningkatan Prosesor

Huawei MateBook D14
Sumber :
  • Huawei

VIVA Tekno – Huawei Device Indonesia akan meluncurkan Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 2023 dengan dukungan prosesor terbaru Intel Core i5-1155G7. Perangkat akan hadir dengan warna silver, dan beberapa fitur terbaru. Keduanya akan resmi diluncurkan dan tersedia untuk dipesan mulai 3 April 2023. 

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Dalam kesempatan ini raksasa teknologi asal China tersebut juga bekerjasama dengan Ragnarok Origin untuk memberikan pengalaman bermain game terbaru pada dua perangkat anyar ini melalui acara gaming untuk para pecinta Ragnarok di Tanah Air.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan Huawei tidak hanya menghadirkan teknologi untuk memaksimalkan aktivitas produktif, namun juga kenyamanan dalam menikmati hiburan.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

"Jajaran laptop Huawei MateBook D series menjadi pilihan terbaik di kedua sisi berkat layar yang tajam dan performa komputasi terdepan. Momentum ini adalah dukungan nyata pada pesatnya pertumbuhan pasar gaming di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi perangkat digital terdepan, terutama grafis layar berkualitas tinggi pada rangkaian laptop terbaru kami," ujarnya dalam rilis resmi, Kamis, 30 Maret 2023.

Huawei MateBook D15.

Photo :
  • Huawei
Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Salah satu inovasi MateBook D14 dan MateBook D15 adalah tampilan layar high-definition dengan rasio screen-to-body yang tinggi, yakni masing-masing 84 persen untuk MateBook D14 dan 87 persen untuk MateBook D15. 

Keduanya mengantongi sertifikat TUV Rheinland yang membantu mengurangi paparan cahaya biru langsung ke mata. Laptop MateBook D Series didukung kapasitas daya baterai 56 WH dengan metode pengisian type-C dan bisa digunakan hingga 8 jam pemakaian.

Perangkat jinjing ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-1155G7 yang membantu menghadirkan tingkat komputasi terbaik saat digunakan untuk bekerja, menikmati hiburan, ataupun bermain game. Hadir juga RAM 16GB dengan ruang penyimpanan internal NVME PCIe SSD Storage berkapasitas 512GB.

Pengalaman gaming juga semakin semputna dengan dukungan headset 3,5 mm yang dilengkapi microphone jack 2 in 1, serta tiga jenis port USB, yakni A3-0, A2.0, dan type C.

MateBook D14 dan D15 diluncurkan mulai dari Rp8,5 juga. Keduanya bisa dibeli mulai 3 April melalui online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok Shop atau secara offline untuk MateBook D14 di Huawei Authorized Experience Store dan Erajaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya