Redmi Note 12 Series Hadir di Indonesia, Primadonanya Ponsel Xiaomi

Peluncuran Xiaomi Redmi Note 12 Series.
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA Tekno – Redmi Note 12 Series resmi hadir di Indonesia yang terdiri dari Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro 5G. Produk kelas mid-range ini ini akan memperkuat komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi bagi semua masyarakat Indonesia.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

"Kami sungguh antusias untuk menghadirkan Redmi Note 12 Series ini dengan berbagai peningkatan luar biasa pada kamera, performa, hingga fitur-fitur unggulan lainnya," kata Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao di Jakarta, Kamis, 30 Maret 2023.

Seri ini digadang-gadang menghadirkan inovasi dan kemampuan dalam mengintegrasikan fitur unggulan sekelas flagship, perangkat dengan durability tinggi, dan dukungan konektivitas AIoT sehingga dapat memberikan pengalaman yang nyaman dan smooth.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G.

Photo :
  • Xiaomi

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Varian paling unggul ini membawa chipset SoC MediaTek Dimensity 1080 berfabrikasi 6nm serta sensor kamera kelas flagship Sony IMX 766 dibalik kamera utama 50MP untuk pengambilan foto dan video dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Di bagian fotografi juga disematkan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), jadi yang pertama di seri Redmi Note untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam, jernih, serta minim noise.

Redmi Note 12 Pro 5G dibekali baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 67W yang dilengkapi charger di dalam paket penjualan. Gawai ini mengusung layar P-OLED beresolusi FHD+ 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz.

Adanya dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos akan memenuhi kebutuhan pengguna saat membuat, konten, menikmati hiburan, serta fungsi telekomunikasi.

Redmi Note 12 Pro 5G hadir dengan varian RAM 8GB yang bisa diekspansi hingga 13GB + ROM 256 GB dan pilihan warna Midnight Black serta Sky Blue.

Redmi Note 12

Xiaomi Redmi Note 12.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Varian ini dikatakan sebagai perangkat paling terjangkau, mengusung spesifikasi yang tidak kalah dari versi Pro. Dapur pacunya ditempati oleh Snapdragon 685 berfabrikasi 6nm.

Redmi Note 12 menghadirkan tiga kamera dengan dukungan AI yang tersusun dari kamera utama 50MP, 8MP ultra-wide dan 2MP macro.

Sisi depannya memiliki layar AMOLED 120Hz. Untuk kapasitas baterai terdapat daya 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengecasan cepat 33W beserta in-box charger. Ponsel ini tersedia dalam warna Mint Green, Ice Blue, dan Onyx Gray.

Harga

Xiaomi Redmi Note 12.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Redmi Note 12 dengan RAM 4/128GB dibanderol Rp2,6 juta, sedangkan RAM 6/128GB Rp2,8 juta dan RAM 8/128GB Rp3 juta. Sedangkan Redmi Note 12 Pro 5G RAM 8/256GB memiliki harga Rp4,6 juta. Keduanya mulai dijual pada 4 April secara online Mi.com, Xiaomi Official Store Tokopedia, Akulaku, dan jaringan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop serta Erafone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya