vivo Luncurkan vivo V27e, Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Portraits

Vivo V27e.
Sumber :
  • vivo

VIVA – vivo menghadirkan vivo V27e yang merupakan rangkaian dari V27 Series dan memiliki beragam kriteria utama sebagai daily driver yang dapat diandalkan untuk menunjang penggunaan sehari-hari. vivo V27e pun dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp4.299.000,- untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000,- untuk varian RAM 12GB dan bisa didapatkan secara offline dan online. Program penjualan vivo V27e sudah resmi dibuka di pasar Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

vivo V27e dilengkapi dengan kemampuan fotografi terbaru melalui teknologi Aura Light Portrait yang akan mengambil gambar lebih jernih dan terang alami bahkan dalam situasi minim cahaya sehingga mampu menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ yang merupakan DNA dari V-Series. Didukung dengan rangkaian teknologi terkini di kelasnya berupa 12GB + 8GB Extended RAM serta baterai 4600mAh yang dilengkapi juga dengan 66W FlashCharge, perangkat ini akan memberikan performa smartphone yang kuat guna memberikan pengalaman menyenangkan bagi keseharian konsumen. Selain itu, vivo V27e hadir dengan balutan 2.5D Flat Frame yang membuat smartphone ini akan terasa nyaman untuk digenggam.

“Kami senang karena akhirnya vivo V27e tersedia bagi konsumen melalui berbagai kanal online dan offline. Kami harap kehadiran vivo V27e mendapat sambutan positif dan semakin banyak pengguna yang dapat menghasilkan ‘Ultimate Portraits for your Ultimate Moments’ dengan mudah, yaitu hanya dengan satu perangkat smartphone yang didukung performa kuat dan unggul di kelasnya,” kata Product Manager vivo Indonesia, Risa Rismayanti.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Hasil Kamera Jernih dan Terang Alami berkat Aura Light Portrait


Kamera yang jernih menjadi kunci utama dari hasil tangkapan di media sosial, terutama bagi generasi muda. Kebutuhan ini didukung dengan teknologi kamera level flagship yang disematkan pada vivo V27e, yaitu Aura Light Portrait yang secara perdana hadir di dalam smartphone vivo. Teknologi ini berada pada bagian belakang smartphone bersamaan dengan kamera 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro. Teknologi ini dirancang untuk membantu pengguna mengambil gambar potret yang jelas dan terang alami, khususnya di malam hari, dengan hasil pencahayaan yang merata pada kulit sehingga terlihat lebih halus. vivo V27e siap menjadi teman untuk menangkap momen berharga dari setiap keseharian pengguna. Sedangkan untuk kamera depan, vivo V27e dilengkapi dengan kamera 32MP HD untuk menunjang aktivitas foto pengguna. Kamera depan dapat bekerja maksimal untuk menangkap detail sangat jelas dan clear, bahkan saat hasil foto diperbesar berkali-kali.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

vivo V27e juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video, sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih. Tak sampai di situ, vivo V27e sudah didukung dengan kamera tambahan Low-Light Portrait untuk membantu pengguna mengambil potret malam yang kian indah dan terlihat elegan hanya dengan satu ketukan.

Fitur Super Night Mode juga tidak absen dari vivo V27e yang dapat menghasilkan tangkapan foto dan video dengan hasil yang tampak nyata dan warna yang lebih kaya. Selain itu, Multi-Style Portrait dari vivo V27e akan menyediakan berbagai template menarik yang dapat digunakan untuk membantu pengguna mengambil foto dan video yang dipersonalisasi. 

Fitur Beragam untuk Pembuatan Konten Menarik Secara Instan

Untuk memberikan pengalaman perekaman konten yang lebih menyenangkan dengan vivo V27e, smartphone ini juga dilengkapi fitur Vlog Movie Creator yang akan mengajak setiap pengguna untuk merekam momen-momen menyenangkan seperti membuat daily vlog dengan orang-orang sekitar. Vlog Movie Creator yang telah ditingkatkan ini memiliki efek pengambilan gambar yang lebih kaya dan pengoptimalan potret profesional. Pengguna dapat menerapkan template dengan satu ketukan dan dengan mudah menyimpan, mengakses materi vlog sebelumnya, atau memilih untuk keluar dari proses pengeditan vlog kapan saja sesuai keinginan. 

Fitur lain yang bisa mendukung konten kamu lebih menarik adalah Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga dapat membuat kreasi vlog yang menarik dengan sudut pandang tambahan. Tidak kalah penting, vivo V27e juga hadir dengan kemampuan Movie LUTs yang terinspirasi oleh industri film, yang disematkan guna membantu pengguna membuat footage seperti film dengan satu ketukan. Pengguna akan semakin dipermudah dalam membuat konten hanya dalam satu genggaman saja. Beragam fitur menarik ini pastinya cocok dengan habit generasi muda yang gemar bikin konten.

Kapasitas RAM yang Ekstra untuk Multitasking Sehari-hari

Kapasitas RAM jadi salah satu poin utama ketika menentukan daily driver yang tepat. Menjawab kebutuhan ini, vivo V27e hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAM agar smartphone tetap berjalan dengan lancar. Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. Teknologi ini pastinya sangat berguna untuk menunjang penyimpanan foto dan video dalam kualitas terbaik dan jumlah yang banyak. 

vivo V27e juga disokong dengan ROM 256GB yang siap memenuhi kebutuhan penyimpanan smartphone pengguna. Lebih lanjut, pengguna tak perlu khawatir jika ingin berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya, karena smartphone akan tetap berjalan lancar dan mulus. Secara khusus, vivo V27e edisi 12GB RAM + 8GB Extended RAM mendukung 36 aplikasi yang dijalankan bersama dan akan bekerja dengan baik dalam skenario penggunaan berat seperti saat bermain mobile game atau video.

Dapur Pacu yang Kuat Guna Memberikan Performa Terbaik di Kelasnya

Guna memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang mumpuni dan bisa diandalkan di ragam kondisi, vivo V27e didukung dengan dapur pacu yang kuat dan terbaik di kelasnya. Untuk vivo V27e, vivo menyematkan platform chipset MediaTek Helio G99, yang menampilkan proses lanjutan 6nm. Tentu, kamu jadi tidak perlu khawatir smartphone menjadi lambat saat sedang bermain game sekaligus update kegiatan di media sosial.

Dilengkapi dengan Funtouch OS 13 terbaru yang telah disempurnakan, vivo V27e siap memenuhi kebutuhan setiap konsumen. Dengan hadirnya UI baru yang dipersonalisasi dari Funtouch OS ini, pengguna akan mendapatkan kejutan yang lebih menakjubkan saat menggunakan smartphone mereka. Untuk memberikan kemudahan bagi serangkaian aktivitas harian konsumen, vivo V27e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya. Teknologi ini dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa saldo uang elektronik, mentransfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalam smartphone.

Daya Tahan Baterai yang Mumpuni dengan Didukung 66W FlashCharge

Salah satu hal yang penting diperhatikan dalam memilih daily driver yang cocok adalah daya baterai yang besar untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. vivo V27e memiliki baterai besar 4600 mAh dan dilengkapi dengan pengisian daya 66W FlashCharge yang membuat smartphone akan terisi sampai 50% hanya dalam waktu 19 menit saja. Dengan daya baterai yang mumpuni, tidak perlu khawatir membawa smartphone bepergian dan beraktivitas seharian.

vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya dengan dukungan 24-Dimension Security Protection. Teknologi ini akan bekerja maksimal dalam menjaga dan menangani enam komponen mulai dari smartphone, baterai, charging chip, port, kabel, dan power input—termasuk dalam empat aspek lainnya seperti arus listrik, voltage, suhu, dan perlindungan tambahan. Teknologi ini akan mencocokkan strategi pengisian daya yang optimal dengan skenario penggunaan yang berbeda, mengurangi konsumsi baterai, dan juga panas yang dihasilkan oleh pengisian cepat. Smartphone akan dapat digunakan lebih lama dan selalu nyaman saat di-charge maupun digunakan sehari-hari. 

Desain yang Slim dan Durable untuk Bikin Gaya Makin Stylish

Pada sisi eksterior, vivo V27e hadir dengan desain memukai dengan mengadopsi teknik Fluorite AG Effect yang dapat membuat kesan tampilanmu sehari-hari semakin sleek dan stylish. Smartphone ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, Lively Green dan Glory Black. Hadir dengan bodi yang ramping dan nyaman digenggam, vivo mengusung konsep desain 2.5D Flat Frame. vivo V27e edisi Glory Black memiliki ketebalan smartphone hanya setebal 7,7 mm dan berat hanya 186g.

vivo V27e memanjakan pengguna dengan layar AMOLED dan 120 Hz refresh rate dengan dynamic range super tinggi yang dapat menghadirkan visual yang jelas dan tajam sehingga memberikan pengalaman visual yang imersif bagi setiap pengguna tanpa mengonsumsi daya yang besar. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan anti-scratch dan anti-fingerprint yang menambah kenyamanan dan ketenangan saat menggunakan perangkat. 

Untuk menunjang durability pada vivo V27e, smartphone ini sudah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air dengan sertifikasi IP54 Dust-Resistant dan Splash-Resistant. Dengan begitu, smartphone akan lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi yang membuat vivo V27e bisa diandalkan sebagai daily driver-mu.

“vivo V27e kami hadirkan dengan dukungan kamera dan performa yang mampu memberikan pengalaman ‘ultimate’ untuk menanggapi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Rangkaian teknologi yang kami sematkan pada vivo V27e bertujuan agar pengguna dapat dengan nyaman melakukan berbagai aktivitas mulai dari perekaman pada berbagai kondisi bahkan saat minim cahaya, aktivitas berat seperti mobile gaming, hingga durability yang terjamin tanpa harus mengkhawatirkan kinerja smartphone. Tidak hanya itu, desain serta pilihan warna smartphone ini pun sangat cocok dalam menunjang tampilan keseharian pengguna menjadi semakin stylish,” ujar Risa.

Penawaran Menarik dalam Program Selling Day vivo V27e


vivo sudah membuka program penjualan untuk vivo V27e mulai hari ini, Sabtu, 1 April 2023, secara online dan offline di vivo.com, seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store, dan retail partner vivo. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan vivo V27e, vivo Indonesia resmi menjual vivo V27e yang dibanderol dengan harga Rp4.299.000,- untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000,- untuk varian RAM 12GB. Selama program Selling Day, konsumen bisa menikmati ragam benefit yang disediakan, yaitu berupa Cicilan Triple 0%, Cashback up to Rp750.000,-, Post-paid Quota hingga 50GB, serta hadiah menarik dan promo eksklusif lainnya baik secara online maupun offline. Seluruh ragam benefit dan paket penawaran di bawah ini dapat dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembelian vivo V27e melalui program Selling Day secara online, bisa didapatkan melalui platform Shopee dan TikTok Shop dengan mendapatkan gift TWS Air senilai Rp499.000,-. Bagi konsumen yang melakukan transaksi dengan SPay Later akan mendapatkan promo 0% installment untuk cicilan 6 bulan.

Untuk pembelian secara offline, vivo Indonesia masih menghadirkan ragam penawaran dan benefit menarik lainnya. vivo membuka Program Operator Bundling dengan Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 bulan dan 12 bulan. Program ini berlaku untuk pembelian vivo V27e (8+256GB) dan V27e (12+256GB) selama periode 27 Maret - 30 April 2023.

Untuk sistem pembayarannya, vivo Indonesia memberikan kemudahan cicilan melalui layanan Kredit Plus, AEON, dan Payku yang berlaku dari tanggal 27 Maret sampai 30 April 2023. Bagi konsumen yang melakukan transaksi kredit dari platform AEON, akan mendapatkan promo cashback yang berlaku untuk tenor 12, 15, 18 dan 24 bulan dengan ketentuan cashback untuk vivo V27e (8+256) sebesar Rp200.000,- dan cashback untuk vivo V27e (12+256) sebesar Rp300.000,-. Untuk platform Payku, pengguna akan mendapatkan promo cashback, yang berlaku untuk tenor 12 bulan dengan cashback berupa saldo OVO dengan total Rp420.000,- akan dikirimkan ke nomor telepon pelanggan yang terdaftar pada aplikasi Payku sebesar Rp55.000,- setiap bulannya. Selain itu, bagi konsumen yang melakukan transaksi secara kredit dari platform Blibli Instore, akan mendapatkan promo cashback yang berlaku untuk tenor 6 dan 12 bulan dengan ketentuan cashback untuk vivo V27e (8+256) sebesar Rp250.000,-, cashback untuk vivo V27e (12+256) sebesar Rp300.000,-. Untuk transaksi yang dilakukan pada layanan Kredit Plus berkesempatan mendapatkan promo Triple 0% Installment selama periode 27 Maret hingga 30 April 2023.

Selain benefit dan gift di atas, vivo juga membuka program Trade-In atau Tukar Tambah vivo V27e mulai dari 27 Maret – 30 April 2023. Program ini merupakan hasil kerja sama dengan Laku6 dan ENB. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform Laku6, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp400.000,- untuk vivo V27e. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform ENB, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp500.000,- untuk vivo V27e.

“Kami berharap dengan dibukanya program Selling Day ini, konsumen setia vivo bisa dengan mudah mendapatkan vivo V27e sehingga mereka dapat segera merasakan kemampuan ‘Ultimate Portraits’ dan performa terbaik dari dari smartphone ini.” tutup Risa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V27e dan program Selling Day, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya