Ada Coca-Cola di HP Realme

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.
Sumber :
  • Realme

VIVA Tekno – Realme Indonesia baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan smartphone edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Coca-cola. Ini telah menjadi bagian dari kampanye Ramadan perusahaan 'Capture Ramadan Moment'.

Realme Curi Start

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition akan diluncurkan pada hari Selasa, 11 April 2023. Perangkat ini disebut akan membawa elemen-elemen ikonik dari Coca-Cola.

Perusahaan asal China ini berkomitmen untuk memberdayakan generasi muda melalui leap-forward technology and design yang inovatif. 

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Mengusung slogan ‘Cheers For Real’, perangkat membawa semangat dua brand besar yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda sebagai audiensnya. 

Khusus di bulan Ramadan ini, perusahaan ingin menumbuhkan semangat baru di kalangan anak muda agar mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan semangat yang positif.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

"Anak muda adalah generasi yang dinamis, terus berkembang, dan berambisi untuk menjadi yang terdepan," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang dalam keterangannya, Selasa, 4 April 2023.

Dia melanjutkan bahwa karakter ini sesuai dengan komitmen Realme untuk terus memberikan dampak positif melalui produk-produk yang inovatif. Sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi.

Coca-cola

Photo :
  • Berbagai sumber

"Tidak hanya sekedar elemen kecil, namun kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola melalui smartphone ini secara penuh agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone, serta menjadi sebuah koleksi yang menarik," imbuhnya.

Smartphone edisi khusus ini secara total menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola dan disebut akan meningkatkan gaya dan penampilan para penggunanya dengan keunikannya yang trendi.

Realme mengikuti desain smartphone yang sedang tren melalui desain bagian belakang yang terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola yakni kombinasi warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone ini akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Hadir sebagai perangkat smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition juga tetap menghadirkan 120Hz Boundless Display. 

Panel layar ini dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. 

Selain itu, smartphone ini akan tetap menghadirkan pengalaman fotografi premium melalui 108MP ProLight Camera, performa terbaik di kelasnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, dan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya