Ponsel Kolaborasi Realme dan Coca-Cola Dibanderol Rp5 Juta

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition resmi rilis di Indonesia. Perangkat edisi khusus ini memiliki desain warna hitam dan merah, dengan material metal untuk sensasi layaknya menggenggam kaleng.

Realme Curi Start

"Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition punya desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola yang ikonik," imbuh PR Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca di Jakarta, Selasa, 11 April 2023.

Lebih lanjut Krisva menjelaskan bahwa di sisi belakangnya ada logo Coca-Cola yang didesain secara asimetris 70/30. Bagian cincin kamera belakang juga diberikan efek warna merah.

Khawatir Kena Sadap, Hakim MK Ingatkan Peserta Sidang Tak Aktifkan Ponsel Selama Persidangan

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Realme mendesain UI (user interface) perangkat penuh dengan unsur merek minuman soda tersebut, mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis serta elemen gelembung khas Coca-Cola. 

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Selain itu, nada dering juga dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola. Ikon aplikasi juga didesain ulang agar seragam. 

Unsur kolaborasi ini juga dimasukkan di fitur fotografi di mana Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition membawa filter Coca-Cola tahun 80-an pada mode Street Photography, membuat penggunanya menjadi nostalgia visual masa lalu.

Perilisan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Saat mengambil foto, pengguna juga akan disuguhkan suara shutter seperti membuka botol Coca-Cola. Di sisi aksesori, Realme membuat SIM ejector yang menyerupai tutup botol, koleksi stiker DIY, dan kartu identitas unik yang menginformasikan nomor seri dari smartphone ini.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition membawa prosesor Snapdragon 695 5G, baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan ProLight Camera 108MP.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola dengan RAM 8GB+8GB dan ROM 256GB dibanderol dengan harga Rp5 juta dan tersedia secara terbatas, hanya 1.000 unit. Ini tersedia mulai 14 April 2023 di Tokopedia, TikTok, dan realme.com/id serta offline store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya