OnePlus Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Head of Public Relations OnePlus Indonesia, Arga Bima Simanjuntak di Jakarta, Kamis, 13 April 2023.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Merek asal China, OnePlus akan kembali berlaga di pasar Indonesia. Perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan varian produk smartphone berkualitas sesuai dengan motto 'Never Settle'.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Kita ingin hadir dengan menciptakan teknologi bermanfaat dan mudah diakses masyarakat dunia," ujar Head of Public Relations OnePlus Indonesia, Arga Bima Simanjuntak di Jakarta, Kamis malam, 13 April 2023.

Arga menyebut perusahaan akan menghadirkan berbagai fitur canggih dengan harga produk yang terjangkau dan bersaing dengan pengembang smartphone di kelasnya beserta desain yang estetik dan penggunaan teknologi terkini.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

OnePlus juga berupaya untuk membangun ekosistem smart device 5G sesuai dengan keunggulannya sebagai smartphone yang digadang-gadang fast and smooth.

“Kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan smartphone andalan, dan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna," imbuhnya.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Dia mengatakan bahwa OnePlus mempunyai basis komunitas besar. Survei komunitas menemukan fakta bahwa pengguna smartphone sudah berubah. Oleh sebab itu user membutuhkan perangkat dengan baterai cepat.

OnePlus 11 5G.

Photo :
  • OnePlus
 

"Kalau teknologinya lambat bagaimana mau kasih solusi? OnePlus selalu menghadirkan pengalaman digital yang lancar dan cepat. So far, kita punya RAM besar dan investasi untuk teknologi pengisian daya yang lebih cepat,” tuturnya.

Pelibatan komunitas digunakan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan pada smartphone, bekerjasama dengan para ahli untuk menghadirkan teknologi terkini dan tidak berhenti melakukan inovasi atau berkompromi pada kualitas tertentu.

OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dan dikenal sebagai brand smartphone yang unik dengan komunitas online dan offline teraktif di seluruh dunia.

Perusahaan negeri Tirai Bambu ini juga memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya.

Selain meluncurkan akun media sosial dan website perusahaan, pada tahap awal, OnePlus Indonesia akan menyeleksi pasar untuk dapat melayani penggunanya secara maksimal.

Arga menambahkan bahwa mereka menghargai bentuk interaksi dengan para pelanggan untuk memberikan pengalaman digital yang memuaskan melalui setiap produk yang dihadirkan sekarang dan di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya