Tingginya Permintaan Konten Fotografi Bikin Pasar Drone Terus Tumbuh

Drone DJI Mavic 3 Pro.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Tingginya permintaan akan konten fotografi maupun videografi udara jadi salah satu pendorong tumbuhnya pasar drone di dunia, bahkan diyakini bakal terus tumbuh dengan CAGR lebih dari 29 persen hingga tahun 2028 mendatang.

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Untuk itu, Erajaya Active Lifestyle umumkan kehadiran dari DJI Mavic 3 Pro yang akan menjawab kebutuhan para pembuat konten foto maupun video aerial. Ini hadir dengan triple camera system, perangkat menghadirkan standar baru dari kemampuan pencitraan untuk berkisah melalui foto dan menciptakan karya video sinematik.

"Mavic 3 Pro merupakan anggota keluarga terbaru dari portofolio produk DJI yang kami hadirkan untuk para penerbang drone yang ingin menghasilkan konten yang sinematik dan tiada duanya melalui triple camera system," kata CEO Erajaya Lifestyle, Djohan Sutanto di Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023.
 
Mavic 3 Pro merupakan drone yang dilengkapi tiga kamera sekaligus dengan jarak fokal 24mm, 70mm dan 166mm yang memenuhi berbagai skenario pengambilan gambar udara.

Iran Serang Israel, Airlangga Serukan Parpol Bersatu karena Situasi Ketidakpastian Meningkat

DJI Mavic 3 Pro.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Waktu terbang pesawat nirawak ini mencapai 43 menit sehingga memberi kesempatan lebih banyak bagi penerbang untuk mengambil gambar. Teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 akan menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Rusia Dukung Iran Atas Serangan Balasan ke Israel

Fitur pengambilan gambar yang ditawarkan DJI Mavic 3 Pro membuatnya ideal untuk dioperasikan oleh penerbang drone yang berpengalaman maupun pemula dalam membuat konten yang memukau dengan perintah sederhana seperti FocusTrack, MasterShots, QuickShots dan Panorama. Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian drone.

Pre-order dibuka sejak 25 April hingga 11 Mei 2023 melalui gerai Erajaya yakni DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta laman e-commerce Eraspace.com dam DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Produk akan tersedia di channel yang sama mulai 12 Mei 2023.

DJI Mavic 3 Pro (DJI RC) dibanderol dengan harga Rp33.750.000, sedangkan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC) Rp42.990.000 dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro) Rp53.290.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya