Xiaomi Redmi A2 Rilis di Indonesia, Cuma Rp1 Jutaan

Xiaomi Redmi A2.
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA Tekno – Beberapa waktu yang lalu, Xiaomi resmi menghadirkan Redmi A2. Produk terbaru ini mempunyai peningkatan performa yang lebih lancar dan pilihan kapasitas memori penyimpanan (storage) yang lebih besar.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Redmi A2 menghadirkan MediaTek Helio G36 dengan fabrikasi 12nm. Dengan prosesor ini, pengguna dapat menikmati kinerja yang lebih baik dan lancar ketika menjalankan berbagai aplikasi.

Selain itu, sistem operasi Android 13 (Go Edition) terbaru juga akan menjamin pengalaman menggunakan smartphone yang lebih efisien ketika digunakan sehari-hari.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

Pada awal 2023, Indonesia tercatat memiliki 353,8 juta koneksi selular yang aktif, dengan sebagian besar masyarakat menggunakan koneksi tersebut untuk berbagai tujuan, seperti mencari informasi terkini hingga untuk tetap terhubung dengan sahabat dan keluarga.

Untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan memperluas akses digital, Redmi A2 hadir sebagai solusi bagi konsumen Indonesia agar dapat terus lancar terkoneksi setiap hari.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Dengan peningkatan performa, smartphone disebut mampu memberikan pengalaman penggunaan yang lebih seamless, baik dalam aktivitas sehari-hari seperti chatting, browsing, maupun dalam penggunaan aplikasi lain seperti casual gaming dan multimedia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi A2.

Photo :
  • Xiaomi

Redmi A2 juga bisa menjadi pilihan bagi para pelaku bisnis UMKM seperti online shop untuk membantu mengembangkan usahanya.

Selain peningkatan pada performa, ponsel juga hadir dengan pilihan kapasitas memori yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu 32GB dan 64GB. Hadir juga dukungan slot microSD eksternal hingga 1TB.

Perangkat kemudian membawa layar 6.52 inci HD+. Redmi A2 dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Lalu HP ini dibekali dengan kapasitas baterai 5.000mAh serta daya pengisian cepat 10W. Ponsel disebut dapat bertahan lama sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Untuk memaksimalkan gaya penggunanya, Redmi A2 tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu black dan light blue yang memberikan kesan premium dengan back cover bertekstur leather.

Redmi A2 dibanderol dengan harga Rp1.149.000 untuk RAM 3+32GB dan Rp1.249.000 varian RAM 3+64GB. Ini tersedia secara online di Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Akulaku) dan jaringan offline seperti Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Xiaomi Preferred Partners.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya