Tablet Advan Harga Rp2 Juta Banyak Diburu di e-Commerce

Advan VX Lite.
Sumber :
  • Advan

VIVA Tekno – Tablet Advan VX Lite yang baru saja diliris tanggal 1 Mei 2023 kemarin, menjadi tablet yang paling diburu di Tokopedia. Ini diklaim memperkuat posisi Advan

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Mengusung tema Jepang –Gambate (Gaming Bareng Tablet VX Lite), perusahaan menantang Sarah Vilo melakukan live gaming menggunakan Tablet Advan VX Lite. Sarah Vilo mengakui peforma perangkat yang sangat mumpuni untuk bermain game

Advan VX Lite dilengkapi dengan UNISOC Tiger T618 dan RAM 6GB, menawarkan pengalaman bermain game yang mulus dan tanpa kendala. 

Apple Bagi-bagi Undangan

Selain itu, luas layar yang besar 10,4 inci dan resolusi 2K FHD+ dijanjikan membuat penggunanya bisa menikmati grafis gaming yang jernih dan tajam, serta menciptakan pengalaman gaming yang realistis.

"Animo Advania kali ini sangat mengagumkan. Baru seminggu launching, penjualannya naik terus. Kami sangat puas dan berterima kasih atas kepercayaan Advania dalam memilih produk Tablet VX Lite sebagai tablet gamingnya,” ujar Chandra Tansri, Direktur Advan dalam konferensi pers virtual, Rabu, 10 Mei 2023.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Advan VX Lite.

Photo :
  • Advan

Advan VX Lite juga memiliki bodi metal yang kokoh dan nyaman saat digunakan. Selain itu, tablet dibekali dual SIM Card 4G LTE yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses game online tanpa harus mengandalkan wifi.

Perangkat kemudian didukung dengan kapasitas baterai 6000mAh. Dengan kapasitas daya baterai yang besar, gamers dapat bermain game daring 4 sampai 5 jam.

Advan VX Lite memiliki storage yang cukup besar yaitu 128GB dan bisa di tambahkan dengan kartu micro SD sampai 128GB sehingga pengguna dapat menginstall aplikasi dan menyimpan semua file dokumen. 

Advan memberikan garansi resmi 1 tahun untuk produk ini yang dijual di Advan Official Store di Tokopedia. Mereka memberikan harga promo, yakni Rp2 juta hanya sampai 12 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya