Jajaran Lenovo Yoga 2023 yang Segera Datang ke Indonesia

Lenovo Yoga Book 9i.
Sumber :
  • Lenovo

VIVA Tekno - Lenovo Yoga 2023, termasuk Yoga Book 9i telah tersedia secara global. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13, jajaran produk terbaru ini dirancang untuk para kreator, kreatif, seniman, dan siapa pun yang ingin mengeluarkan potensi ekspresif mereka.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

"Setiap perangkat Yoga Pro, Slim , dan Convertible generasi ke-8 dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan para kreator, mulai dari pengguna yang kuat hingga nomaden digital," kata Chief Marketing Officer Lenovo Asia Pacific , Bhaskar Choudhuri, melalui keterangan resminya, Rabu, 10 Mei 2023.

Rangkaian Yoga Slim dikenal dengan kemudahan mobilitasnya , membawa fitur penting bagi generasi pengguna yang ingin dapat berkreasi, mengonsumsi, dan berkolaborasi dengan cara mereka sendiri.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Lenovo Yoga Book 9i.

Photo :
  • Lenovo

Yoga Slim 7i Carbon (13 inci, Gen 8) dan Yoga Slim 6i (14 inci, Gen 8) diberi peningkatan perbaikan dan daya tahan dengan sertifikasi desain military-grade yang memastikan perangkat dapat menahan tekanan dari gaya hidup yang selalu bepergian sambil memberikan kinerja yang luar biasa secara konsisten.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Dengan berat kurang dari satu kilogram, Yoga Slim 7i Carbon dibuat sangat ringan dan untuk mobilitas. Generasi baru ini hadir dengan daya tahan yang lebih baik, karena telah diuji untuk bertahan dalam 21 uji ketahanan MIL-STD 810H. 

Penutup atas dibuat dari serat karbon khusus yang memiliki aero-grade, dengan kekakuan 25 persen lebih tinggi untuk kelenturan layar yang minimal. Tepi yang membulat dipadukan dengan keyboard edge-to-edge yang dirancang secara ergonomis. Datanya bisa bertahan hingga 14,5 jam dengan baterai 50 watt-jam.

Lenovo Yoga Book 9i.

Photo :
  • Lenovo

Sementara itu, Yoga Slim 6i dilengkapi dengan sasis desain aluminium kelas militer yang tahan lama dan pilihan tampilan yang cerah termasuk layar OLED Aspect Ratio 16:10 yang mendukung 100 persen akurasi warna DCI-P3 serta baterai hingga 65 watt dengan Rapid Charge Express untuk mengisi ulang daya dengan cepat.

Semua perangkat Gen 8 Yoga dilengkapi dengan perangkat lunak Dolby Atmos yang menghadirkan suara hidup dan dinamis pada semua konten, serta Dolby Vision untuk meningkatkan warna-warna cerah dan menambah kejernihan pada tampilan.

Laptop Yoga yang diluncurkan hari ini didukung dengan Lenovo AI Engine+, yang mencakup fitur-fitur pintar yang nyaman untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Smart Power akan memberikan kemampuan kepada para kreator untuk mengantisipasi kebutuhan daya atau baterai berdasarkan apa yang mereka lakukan pada perangkat mereka. 

Semua perangkat juga menyertakan Lenovo Smart Appearance, solusi bertenaga AI dengan serangkaian fitur pendeteksi keberadaan untuk menambah daya tanggap dan privasi. Kamera IR 5MP juga dilengkapi dengan deteksi kehadiran yang cerdas.

Lenovo Yoga Slim 6i.

Photo :
  • Lenovo

Sensor time-of-flight akan menangkap keberadaan pengguna dan menyesuaikan perilaku perangkat untuk keamanan yang lebih baik, seperti mengunci secara otomatis ketika pengguna meninggalkan perangkat.

Sedangkan perangkat lunak Intel Unison akan membantu menghubungkan perangkat iOS dan Android dengan jajaran produk Yoga untuk pengalaman satu layar yang terintegrasi dan multi-perangkat, sehingga pengguna dapat tetap fokus dan lebih produktif.

Rangkaian Lenovo Yoga terbaru termasuk Yoga Book 9i akan segera hadir di Indonesia. Keran pemesanan Yoga Book 9i dibuka pada 17 Mei 2023 melalui Tokopedia dengan promo cashback sebesar Rp2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya