Huawei MatePad 11 2023, Tablet Rasa Laptop

Huawei MatePad 11 2023.
Sumber :
  • Huawei

VIVA Tekno – Menyadari kebutuhan masyarakat akan tablet yang andal, Huawei resmi meluncurkan Huawei MatePad 11 2023 di Indonesia, perangkat tablet yang dapat meningkatkan produktivitas dan kebutuhan hiburan digital di mana saja sekelas laptop.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Tablet pintar ini dilengkapi dengan fitur canggih, pengalaman native software seperti pada laptop dan PC dengan PC-level WPS Office. Tablet bahkan mengadopsi audio-visual yang dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa.

Dengan berat 485g, tablet ini mampu memberikan fungsi layaknya sebuah laptop pada umumnya. Perusahaan berbasis di China ini bekerja sama dengan WPS dalam menampilkan PC-Level WPS Office yang hanya eksklusif di MatePad 11 2023. PC-Level WPS Office yang hanya eksklusif di MatePad 11 2023.

Menuju IKN Cerdas: BSSN-Huawei TechDay 2024 Perkuat Ekosistem Digital Indonesia

Adanya fitur PC-Level WPS Office ini dapat membuat pelanggan merasakan PC Experience dari sisi tampilan dan penggunaannya. Terdapat juga fitur-fitur seperti custom margin di Word, penggunaan pivot table dan chart di Excel, hingga animation effect di PowerPoint.

PC-Level WPS Office ini dapat membuat pelanggan merasakan PC Experience dari sisi tampilan dan penggunaannya. Terdapat juga fitur-fitur seperti custom margin di Word, penggunaan pivot table dan chart di Excel, hingga animation effect di PowerPoint.

Debut Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Bahkan saat tersambung mouse, kursor mouse akan otomatis menjadi tanda panah di PC-Level WPS Office untuk navigasi yang semakin mudah dan presisi.

Tablet pintar ini dibekali dengan M-Pencil 2nd generation serta Smarr Detachable Keyboard yang lebih ringan dan fleksibel dibandingkan dengan laptop pada umumnya. Terdapat Huawei Notes untuk mencatat dengan stylus M-Pencil.

Huawei MatePad 11 2023.

Photo :
  • Huawei

Fitur auto convert gambar, tulisan ke teks, bahkan ketebalan garis coretan akan berubah tergantung seberapa kuat kita menekannya.

MatePad 11 hadir dengan dengan 4 speaker. Bass yang kuat hingga nada yang tinggi mampu dihasilkan oleh Huawei Histen 8.0 yang mampu menghasilkan suara favorit dengan jernih dan berkualitas tinggi.

Selain itu, dalam tablet pintar ini terdapat 4 mikrofon built-in yang dapat menangkap suara secara akurat dengan bantuan teknologi AI Noise Cancellation yang akan menyaring suara di sekitar secara otomatis untuk komunikasi yang lebih baik.

Kemudian tablet juga didukung FullView Display dengan P3 color gamut untuk menampilkan lebih banyak warna dengan akurasi yang lebih baik. Dengan layar IPS, ini mempunyai bentang layar 11 inci 2560 x 1600 (2.5K), 275 PPI, dengan screen-to-body ratio hingga 86 persen piksel dan refresh rate 120Hz.

Dari segi  hardware, MatePad 11 menggunakan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 865 dengan  RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Tablet ini juga sudah mendukung WiFi 6 kecepatan tinggi dengan antena Base-Station-Array untuk jaringan yang lebih stabil.

Pelanggan sudah bisa melakukan pemesanan MatePad 11 2023 mulai hari ini hingga 26 Mei 2023 dengan harga Rp7 juta dengan benefit senilai Rp3,1 juta berupa Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan Huawei Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya