Nokia C12 Harga Rp1 Jutaan Hadir di Indonesia

Nokia C12.
Sumber :
  • Nokia

VIVA Tekno – HMD Global baru saja mengumumkan kehadiran Nokia C12. Hadir dengan seluruh jaminan yang dimiliki keluarga C-series, ini akan memberikan pengalaman smartphone yang lebih efisien, dengan ketangguhan dan keamanan yang lebih mudah diakses dari sebelumnya.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Ponsel menghadirkan pencitraan yang canggih, teknologi baterai cerdas untuk masa pakai baterai lebih lama, fitur keamanan dan privasi terbaru serta performa lebih baik dengan perluasan memori.

"Apa yang masyarakat sukai dari ponsel Nokia adalah betapa kokohnya ponsel tersebut. Nokia C12 terbaru ini benar-benar menghadirkan apa yang mereka sukai, dengan penambahan kecerdasan kamera dan peningkatan performa," kata Global Head of Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson, dalam keterangan resminya, Rabu, 17 Mei 2023.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Dengan perluasan memori sebesar 2GB dengan RAM virtual tambahan, pengguna dapat mengendalikan aplikasi-aplikasi favorit lebih cepat dengan tetap memastikan aplikasi lain yang tidak akan menghambat aktivitas pengguna.

Membersihkan aplikasi yang tak diperlukan di latar belakang akan membuat kapasitas memori Nokia C12 tidak ada yang terbuang, sementara melalui pengosongan perangkat dan penyimpanan data, paket data juga akan lebih hemat.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Nokia C12

Photo :
  • Nokia

Perangkat Nokia C-series dengan AndroidTM 12 (edisi Go) akan memberikan rata-rata penyimpanan 20 persen lebih banyak sehingga pengguna dapat menyimpan hingga seribu lagu atau gambar, bahkan berjam-jam video HD.

Berhubungan dengan ancaman dunia maya yang terus berkembang, keamanan ponsel Nokia selalu bekerja di latar belakang untuk membuat pengguna tetap aman.

C-series rutin memperbarui patch keamanan secara regular selama dua tahun untuk melindungi dari berbagai ancaman. Buka aplikasi juga akan lebih cepat 30 persen dengan AndroidTM 12 (edisi Go).

Memori lebih besar akan dikombinasikan dengan prosesor octa-core yang lebih canggih, memberikan peningkatan performa untuk mengimbangi gaya hidup dengan performa optimal untuk menjaga ruangan tetap bersih secara teratur demi kelancaran pekerjaan sehari-hari.

Perangkat dijejalkan mode Night dan Portrait, baik untuk kamera depan maupun belakang dan didukung layar HD+ 6,3 inchi. Nokia C12 telah tersedia di erafone dengan opsi warna Dark Cyan, Charcoal, dan Light Mint.

Harganya dibanderol Rp1.349.000 untuk konfigurasi penyimpanan RAM 3+2/64 GB da. mendukung penambahan memori hingga 256 GB. Nokia C12 akan tersedia secara online pada Nokia Mobile Official Store di Shopee dan Tokopedia mulai 22 Mei 2023.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya