Gelar Pop-Up Store, Oppo Tawarkan Pengalaman Berbeda

Oppo gelar Pop-Up Store.
Sumber :
  • Oppo

VIVA Tekno Oppo Indonesia kembali menggelar Pop-Up Store di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta selain Plaza Indonesia. Kini masyarakat dapat mengunjungi fasilitas tersebut di Mal Kota Kasablanka hingga 21 Mei 2023 dan Mal Kelapa Gading pada 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Harley-Davidson Punya Cara Baru Jualan Motor

"Oppo Pop-Up Store berawal dari ide untuk menghadirkan pengalaman retail yang berbeda. Ide ini lantas dikemas menjadi sebuah desain konkrit yang menghadirkan pengalaman retail inovatif dengan konsep yang segar bagi pengunjungnya," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen di Jakarta, Rabu, 17 Mei 2023.

Dengan filosofi yang mengetengahkan harmoni antara teknologi dan alam, perusahaan menghadirkan Find N2 Flip bersama dengan berbagai hewan peliharaan virtual yang muncul saat layar luar hp lipat ditutup. 

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

"Sebagai brand teknologi yang menjadikan inovasi sebagai DNA, Oppo Indonesia senantiasa menempuh langkah-langkah baru untuk memuaskan konsumen kami," lanjutnya.

Pop-Up Store merupakan sebuah bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda, di mana mereka mengombinasikan teknologi dengan elemen alam dengan tujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan pengalaman berinteraksi dengan Find N2 Flip.

5 Merek Ponsel 5G yang Laku Dibeli Konsumen Indonesia

Oppo Find N2 Flip.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Beberapa aktivitas lain yang dapat dicoba seperti berkeliling di area Pop-Up Store dan mencoba inovasi teknologi Find N2 Flip secara langsung. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen dan keseruan saat berada di sana untuk dijadikan konten sosial media.

Khusus untuk pengunjung di Plaza Indonesia terdapat Trunk Show Tangan & BNI Emerald dan TikTok Creator Workshop pada 21 Mei 2023.

Sedangkan pengunjung Pop-Up Store Kota Kasablanka dapat mengikuti workshop Mobile Video Editing dengan Okka Pratama pada 19 Mei 2023, dan untuk pengunjung di Mal Kelapa Gading dapat mengikuti workshop Food Photography dengan Anton Ismael pada tanggal 30 Mei 2023.

Untuk pembeli Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store pada ketiga lokasi ini akan mendapatkan The Official Marvel Studios 'Guardians of the Galaxy Vol 3' Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan serta berkreasi membuat konten di photo booth low-angle.
 
Selain di Jakarta, Oppo juga menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di berbagai lokasi seperti, Medan di Plaza Medan Fair pada 16 Mei–11 Juni, Surabaya di Pakuwon Mall pada 17–21 Mei 2023 dan Tunjungan Plaza 3 24–28 Mei 2023, Bekasi di Summarecon Mall Bekasi 24–28 Mei 2023, dan Bandung di Paskal 23 tanggal 29 Mei–4 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya