Ponsel Sultan Vivo Y36 Series Dikonfirmasi Hadir di Indonesia

Vivo Y36 Series.
Sumber :
  • Vivo

VIVA Tekno – Vivo Indonesia memastikan kehadiran dari Vivo Y36 Series di pasar Indonesia. Mengusung tagline 'Gaya Sultan, Performa Jagoan', smartphone diciptakan dengan Dynamic Glass Design berkelas ala flagship. 

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Material glass yang elegan ini akan membungkus smartphone, menjadikan pengguna lebih percaya diri dan bisa tampil penuh gaya saat berkumpul bersama teman-temannya, layaknya seorang sultan.
 
Ponsel juga membawa dukungan memori besar berupa 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, dan juga sudah siap jaringan 5G. Dengan rangkaian inovasi teknologi ini, Vivo Y36 Series siap hadir untuk mendukung produktivitas konsumen dan memberikan pengalaman terbaik.

Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan menyebut seri Y terbaru ini siap untuk menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain berkelas dan performa juara. 

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

"Kami harap Vivo Y36 series ini nantinya bisa menemani keseharian pengguna agar bisa bergaya sultan dengan performa smartphone yang jagoan," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 19 Mei 2023.
 
Vivo Y36 Series hadir dalam dua varian, yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G. Melalui desan Dynamic Glass Design, perusahaan yang berbasis di China ini ingin memperkenalkan smartphone dengan tampilan ala sultan yang lebih bergaya dan nyaman saat digenggam.

Vivo Y36 Series.

Photo :
Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Teknologi Fluorite AG pada material glass akan menciptakan tampilan berkelas, tahan terhadqap goresan dan tidak meninggalkan sidik jari. Material ini pun memberikan efek yang halus layaknya cermin dan menciptakan efek elegan dan futuristik.
 
Pada bagian layar, keduanya hadir dengan Ultra O Screen yang akan membuat smartphone terlihat berkelas layaknya layar flagship. Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif. 

Tidak ketinggalan, desain 2.5D Flat Frame akan memberikan kesan tepi ponsel tetap halus dan akan selalu nyaman saat digenggam atau disimpan di dalam saku.
 
Pada modul memori penyimpanan, Vivo Y36 Series membawa ruang berkapasitas terbesar dikelasnya yakni 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended RAM untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa kendala lagging. 

Kapasitas ROM yang besar disematkan untuk investasi jangka panjang karena bisa menyimpan dokumen dalam jumlah besar. Selain itu hadir juga 44W FlashCharge yang memberikan sistem pengisian daya tercepat di kelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya