Si Bontot Redmi Note 12 Pro Akan Hadir di Indonesia, Harganya?

Xiaomi Redmi Note 12 Pro.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno - Baru saja pabrikan Xiaomi mengumumkan akan kehadiran Xiaomi Redmi Note 12 Pro di Indonesia, merupakan anak 'bontot' dari rangkaian Xiaomi 12 Series. Jika saudara-saudaranya telah dirilis saat Ramadhan kemarin, ponsel ini akan launching pada 31 Mei mendatang.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

"Redmi Note 12 Pro hadir di saat yang tepat karena sesuai dengan keinginan konsumen. Waktunya bertepatan setelah lebaran," kata Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia di Jakarta, Rabu, 24 Mei 2023.

HP ini mengunggulkan kamera 108MP yang dikatakan mampu menghasilkan foto-foto beresolusi tinggi serta kemampuan perekaman 4K video. Dilengkapi dengan prosesor powerful, layar AMOLED terbaik di kelasnya dan baterai tahan lama, Redmi Note 12 Pro jadi pilihan handal untuk kreasi konten sehari-hari.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Smartphone mengusung setup Quadruple AI Camera untuk mendukung kreasi konten yang terdiri dari kamera utama 108MP (f1/1.9), mendukung hasil tangkapan yang tajam dengan minim noise, 8MP ultra-wide camera hingga 120 derajat, serta kamera makro 2MP.

Redmi Note 12 Pro memiliki kamera selfie 16MP, memastikan pengguna dapat mengambil foto selfie yang tajam, detail, dan memukau. Adapun fitur-fitur inovatif yang dibawa seperti Beautify AI, portrait mode dan serangkaian filter estetik khusus.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Xiaomi Redmi Note 12 Pro.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Untuk mengabadikan momen yang lebih estetik dan praktis, perangkat hadir dengan fitur filmCamera dan ProCut yang mendorong kreativitas dalam pengambilan gambar maupun video. 

Dengan fitur filmCamera, pengguna dapat mengambil foto atau video berkualitas 4K dengan gaya sinematik yang menakjubkan, menghasilkan hasil yang profesional dan memukau.

Xiaomi Redmi Note 12 Pro.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Sedangkan fitur ProCut memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memodifikasi video dengan mudah, membuka pintu bagi kreativitas yang tak terbatas.

Redmi Note 12 Pro ditenagai oleh Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm yang memiliki reputasi sebagai prosesor mumpuni kelas mid-range yang stabil dan efisien dalam manajemen daya.
 
Ada juga dukungan baterai 5.000mAh dan pengisian daya turbo 67W yang membuat Redmi Note 12 Pro menjadi perangkat entertainment andal untuk berbagai kegiatan seperti streaming dan bermain online game serta ngonten di media sosial.

Ponsel hadir dengan layar besar 6.67 inci FHD+ AMOLED DotDisplay dengan refresh rate 120Hz. Rangkaian teknologi ini menawarkan pengalaman visual yang lebih jernih dan tajam untuk menikmati berbagai entertainment kapanpun, dimanapun, bahkan di bawah sinar Matahari terik.
 
Hadir juga dukungan audio Dolby Atmos dan Dolby Vision yang akan meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual pada layarnya. Beberapa spesifikasi dan harga masih dirahasiakan yang akan diumumkan pada 31 Mei 2023. Tapi disebut harganya akan berkisar antara Rp3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya