TCL Android TV A9 Siap Memanjakan Mata Konsumen

TCL Android TV A9.
Sumber :
  • Dok. TCL

VIVA Tekno – Raksasa elektronik China, TCL, meluncurkan line up Android TV teranyarnya dengan nama A9 Series. Selain mengusung teknologi Android TV yang lebih modern, TCL juga menyematkan layar High Dynamic Range (HDR) 10 yang dapat memanjakan mata konsumen.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

General Manager TCL Indonesia Peter Chen menjelaskan, HDR 10 merupakan standar terbaru untuk konten UHD, sehingga dapat memberikan pengalaman menonton TV dengan kecerahan warna lebih tajam dan detail warna-warna cerah.

"HDR 10 memiliki jangkauan warna yang lebih luas dan kontras warna yang dapat memanjakan mata. Anda cukup duduk di depan TV untuk menikmati detail gambar yang luar biasa seperti yang diinginkan oleh pembuat film," katanya di Jakarta, Kamis, 25 Mei 2023.

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Ia menambahkan, TCL Android TV A9 Series menggunakan sistem terupdate untuk memberikan performa yang lebih baik, serta memiliki akses ke ribuan aplikasi sesuai kebutuhan konsumen.

"TCL Android TV A9 memungkinkan Anda lebih mudah menonton 400 ribu lebih film dan acara, serta menampilkan foto, video dan musik dari perangkat pintar Anda ke layar TV," jelas Peter.

Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan Mulai Dikirim ke Diler

Tentunya, ungkap dia, TCL Android TV A9 sudah dilengkapi dengan Google Assistant sehingga konsumen bisa mengendalikan TV hanya dengan suara dan satu tombol saja.

"Cukup bilang 'OK Google' sudah bisa melakukan apapun terhadap baik untuk menaikkan dan menurunkan volume, hingga mendapat update cuaca atau hasil skor pertandingan olahraga. Tentunya TV ini juga sudah kompatibel dengan perangkat smart home," paparnya.

Dari sisi audio, TCL Android TV A9 Series sudah dibekali dengan Decoder Dolby yang menghasilkan suara luar biasa, sehingga Anda dapat merasakan pengalaman menonton dengan suara jernih.

"Speaker terbaru yang luar biasa memberi Anda pengalaman lebih mendalam. Anda serasa dikelilingi oleh suara saat menonton TV," jelas Peter. Android TV teranyar TCL tentunya sudah memiliki multi konektivitas mulai dari HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0 hingga USB 2.0.

Secara keseluruhan, TCL Android TV A9 Series tampil elegan dengan metallic Bezel-less yang menyematkan teknologi mode multi-viewing.

TCL Android TV A9 Series hadir dengan ukuran layar mulai 32, 40 dan 43 inchi. Nah, khusus ukuran 43 inchi sudah hadir secara eksklusif di e-commerce Lazada pada 25 Mei 2023 alias hari ini.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya