Huawei Band 8 Dirilis, Desain Layaknya Jam Tangan Pintar

Huawei Band 8.
Sumber :
  • Huawei

VIVA Tekno – Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan Huawei Band 8 pada Kamis, 25 Mei 2023. Perangkat ini memiliki desain yang lebih ringan dan lebih tipis dari generasi sebelumnya dengan berat 14 gram dan ketebalan 8.9mm.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Smartband ini didukung teknologi TruSport yang berguna untuk mencatat dan menganalisa secara ilmiah data aktivitas olahraga pengguna. Hadir juga TruSleep 3.0 yang menampilkan data pemantauan tidur 10 persen lebih akurat dari generasi sebelumnya.

Training Director of Huawei Device Indonesia, Edy Supartono mengatakan, Huawei Band pertama kali dirilis pada 2014, yang didesain untuk menemani para pengguna dalam menjalani hidup sehat.

Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

"Oleh karena itu, kami terus berinovasi setiap tahunnya dengan menghadirkan fitur-fitur pendukung yang dapat membantu pengguna untuk memantau kesehatannya," katanya dalam konferensi pers virtual, Kamis, 25 Mei 2023.

Teman tidur

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Huawei Band 8.

Photo :
  • Huawei

Huawei Band 8 hadir dengan rancangan teknologi terdepan yang menjadikan fungsinya serupa smartwatch, namun dengan ukuran yang lebih compact dan lebih ringan. Serangkaian fitur andal akan membuat pengguna dapat menjalani pola hidup sehat.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat yang nyaman digunakan saat tidur, ini hadir dengan fitur TruSleep 3.0 yang mampu melakukan pemantauan tidur secara lebih komprehensif dengan peningkatan akurasi sebesar 10 persen.

Fitur ini juga bisa merekam data saat tidur secara real time dan akurat di layar. Fungsi tersebut memberikan pemahaman yang lebih mudah bagi pengguna dalam mendukung upaya meningkatkan kualitas tidur agar pengguna memiliki kondisi mental yang sehat.

Huawei Band 8 dibekali sensor khusus yang mampu memantau tingkat stres pengguna dan membantu menurunkannya lewat panduan latihan pernapasan. Perangkat turut mendukung automatic switching antara smartwatch Huawei dan Band di Huawei Health App, memudahkan kedua perangkat untuk terintegrasi satu sama lain.

Teman hidup sehat

Huawei Band 8.

Photo :
  • Huawei

Desainnya yang tipis dan ringan, 8,99 mm serta berat body 14 gram dan berat strap 7 gram, membuat Huawei Band 8 terasa lebih nyaman dikenakan saat berolahraga maupun tidur.

Dengan penampakan visualnya yang menyerupai smartwatch, gadget tampil semakin stylish dengan lebih dari 10.000 pilihan Watch Faces yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna serta strap yang bisa dilepas pasang.

Huawei Band 8 ini kompatibel dipasangkan dengan Sistem Operasi (OS) manapun, serta fleksibel untuk menerima notifikasi telepon masuk serta membalas pesan dari berbagai aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, WeChat, dan Line.

Sedangkan dari segi baterai, pengisiannya akan lebih cepat, hanya 45 menit untuk pengisian daya penuh dan dengan 5 menit charging dapat digunakan untuk dua hari. Perangkat bisa digunakan secara aktif hingga 14 hari.

Huawei Band 8 diluncurkan dengan harga Rp700 ribu dengan varian warna Midnight Black, Sakura Pink, dan Emerald Green. Tapi untuk harga flash sale hanya Rp519 ribu dan penawaran diskon hingga 70 persen untuk pembelian Watch Face. Ini dijual mulai hari ini pada laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Tiktok (@huaweistore_indonesia).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya