Portable Gaming Ayaneo Geek Tawarkan Sensasi Berbeda Main Game PC

Ayaneo Geek.
Sumber :
  • Erajaya Active Lifestyle

VIVA Tekno  – Erajaya Active Lifestyle akan menghadirkan Ayaneo Geek, portable gaming PC ke Indonesia. Perangkat ini dikatakan mampu menghadirkan pengalaman terbaik dalam memainkan game PC di mana saja, dengan keunggulan pada desain, performa serta kendali permainan.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan portofolio produk terkini di Indonesia dan kali ini kami menghadirkan perangkat portable gaming PC yang akan memanjakan penikmat gamer di Indonesia," ujar CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto dalam rilis resmi, Selasa, 30 Mei 2023.

Langkah ini diambil di tengah tingginya minat bermain game PC yang saat ini mencapai 132 juta pengguna aktif bulanan global di platform Steam.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

"Kami optimistis bahwa perangkat seperti Ayaneo Geek akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin tetap bisa bermain game, di manapun dan kapanpun, " lanjutnya.

Ayaneo Geek memiliki desain ergonomis dengan bezel yang ramping untuk pengalaman visual yang memukau dan nyaman untuk digenggam saat bermain.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Portabel gaming PC ini ditenagai prosesor AMD Ryzen7 6800U dengan layar yang memiliki resolusi 1280x800 dan kapasitas penyimpanan internal 512GB.

Ilustrasi bermain game.

Photo :
  • Moratelindo

Kedua joystick dari perangkat ini menggunakan teknologi Hall magnetic sensing yang akan memastikan kendali bisa dilakukan secara akurat dan detail.

Kehadiran gyroscope akan membantu pemain untuk membidik secara presisi, begitu pula X-axis linear motor yang memberikan sensasi bermain lebih imersif.

Ayaneo Geek menggunakan sistem operasi Ayaneo OS yang didesain khusus untuk bermain dan mengelola judul permainan yang dimiliki oleh pengguna. Dibandingkan sistem operasi pada umumnya, Ayaneo OS menawarkan efisiensi daya dan tampilan antarmuka elegan.

Gadget ini ditawarkan dengan harga Rp21 juta. Ayaneo Geek bisa dipesan di gerai Urban Republic, laman e- commerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia serta Shopee.

Promo yang ditawarkan selama masa preorder, hingga 11 Juni mendatang meliputi cashback Rp1 juta dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan untuk pemegang kartu bank tertentu.

Produk ini akan dijual mulai 16 Juni 2023. Pada saat yang sama, Erajaya Active Lifestyle juga menawarkan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba langsung Ayaneo Geek dengan mendatangi gerai Urban Republic di Ashta, Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya