Melihat Isi Dapur Laptop 'Killer'

Acer Predator Helios Neo 16.
Sumber :
  • Acer

VIVA Tekno – Acer Predator Helios Neo 16 resmi diperkenalkan ke publik Indonesia. Perangkat ini didukung dengan desain dan komponen mumpuni untuk gamer maupun content creator atau pembuat konten.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Product Manager Gaming Acer Indonesia Andreas Lesmana mengatakan kehadiran Helios Neo 16 di Tanah Air merupakan jawaban atas kebutuhan spesifikasi laptop yang semakin tinggi untuk gamer dan content creator saat ini.

"Acer Helios Neo 16 menawarkan fleksibilitas dari hanya sekadar laptop gaming, tapi dengan tampilan premium yang menjadikannya perangkat terbaik untuk menghasilkan karya," kata dia, melalui keterangan resminya, Jumat, 2 Juni 2023.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Laptop gaming Helios Neo 16 ditenagai prosesor Intel CoreTM Generasi ke-13 HX terbaru yang memiliki hingga 16 cores dan 24 threads. Berkat prosesor ini maka perangkat anyar Acer itu diklaim dapat meningkatkan performa hingga 28 persen lebih cepat.

Acer Helios Neo 16 juga mendapat dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 dengan MGP hingga 140W. Hal ini diklaim dapat meningkatkan performa grafis hingga 31 persen.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Dari segi layar, laptop gaming ini memiliki layar dengan refresh rate cepat hingga 165Hz dengan color gamut 100 persen sRGB.

Laptop gaming ini mampu menjalankan berbagai aplikasi serta permainan berat karena didukung kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 yang menjaga performa Helios Neo 16 tetap optimal.

Selain itu, laptop dilengkapi liquid thermal untuk memaksimalkan pembuangan udara panas di sekitar prosesor dan kartu grafis.

Acer Helios Neo 16 menawarkan konektivitas dengan dengan Fitur Killer Doubleshot Pro Intel Killer E2600 Ethernet Controller, Intel KillerTM Wi-Fi 6E AX1675i, dan Control Center 2.0.

Hal ini dapat menghasilkan latensi rendah dan koneksi andal, yang hanya disediakan oleh jaringan 'killer'. Laptop gaming Acer Predator Helios Neo 16 sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan harga Rp28 juta untuk varian Intel CoreTM i7-13700HX RTX4060.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya