Deretan Fitur Canggih yang Ada di Keyboard dan Mouse Logitech

Logitech MX Keys S Combo.
Sumber :
  • Logitech

VIVA Tekno – Logitech baru saja mengumumkan jajaran terbaru dari seri MX yaitu MX Keys S Combo, MX Keys S, dan MX Anywhere 3S yang dirancang untuk pengguna profesional, seperti software developers, programmer, dan pekerja kreatif profesional.

Ketrampilan Teknologi Digenjot, Salah Satunya Hacker

Kehadiran seri MX terbaru ini juga didukung dengan fitur anyar bernama Smart Actions pada software Logitech Options+, yang dapat memudahkan penggunanya untuk mencapai alur kerja yang efektif dan lebih mudah.

"Seri MX atau seri master ini memungkinkan pengguna menemukan alur kerja mereka hingga tenggelam dalam proses kreatif yang mereka lakukan serta menemukan keseimbangan antara tantangan dan keterampilan individu," ujar General Manager MX Business Logitech, Anatoliy Polyanker, dalam keterangan resminya, Selasa, 6 Juni 2023.

Inovasi Teknologi Bridgestone Tidak Sebatas Ban Kendaraan

Ia menjelaskan, Smart Actions dalam Options+ dirancang untuk siapa pun yang menginginkan presisi, kecepatan, dan kenyamanan agar dapat mencapai kinerja optimal serta merasakan kepuasan dalam menggunakan produk ini.

Smart Actions di Aplikasi Logi Options+ akan memberi user kemampuan untuk menghindari tindakan berulang dengan mengotomatisasi beberapa pekerjaan dengan hanya menekan satu tombol. Alur kerja menjadi lebih sederhana dengan lebih banyak pekerjaan yang terselesaikan.

Masjidil Haram dan Nabawi Gunakan Teknologi Canggih Atur Suhu Ruangan Agar Jemaah Haji Nyaman

Sedangkan MX Keys S Combo akan menampilkan keyboard MX Keys S terbaru yang dipasangkan dengan mouse MX Master 3S serta MX Palm Rest.

Kolaborasi ini memungkinkan kerja yang lebih cepat dan akurat, ideal untuk para pengguna profesional yang fokus pada tingkat kreativitas yang tinggi dan hasil maksimal.

Gadget juga menawarkan pencahayaan latar pada keyboard dan tombol yang dapat disesuaikan via software Logi Options+, dipadukan dengan klik mouse yang tenang. Adapun roda gulir akan bergerak dengan cepat dan akurat, serta sensor 8K DPI yang melacak pada semua permukaan, termasuk kaca.

Logitech

Photo :
  • 1486512

MX Keys S adalah keyboard wireless tercanggih dari seri MX yang menawarkan pengalaman mengetik cepat, lancar, dan sempurna dengan tombol yang dirancang untuk menyesuaikan ujung jari pengguna, dengan desain yang diklaim nyaman.

Ini dilengkapi dengan pencahayaan pintar yang mendeteksi pergerakan saat tangan mendekat untuk menerangi keyboard dan secara otomatis menyesuaikan cahaya dengan kondisi penerangan ruangan.

Fitur ini dapat dipersonalisasi melalui aplikasi Logi Options+. Tersedia dalam warna Graphite dan Pale Gray, MX Keys S memiliki tata letak keyboard yang diperbarui dengan tiga tombol shortcut baru untuk produktivitas dan kolaborasi maksimal, yaitu tombol talk to text, mute/unmute microphone dan juga tombol emoji.

Sedangkan untuk mouse MX Anywhere 3S akan memberi kecepatan, ketepatan, dan keheningan scrolling dengan roda MagSpeedTM Electromagnetic pada mouse wireless yang ringkas dan canggih.

Logitech

Photo :
  • 1486516

Perangkat tersebut ideal untuk pengguna profesional yang mencari performa, portabilitas, dan kenyamanan. Terdapat fitur Silent Click yang akan membuat suara klik lebih tenang daripada pendahulunya, MX Anywhere 3.

Logitech juga berkomitmen untuk menciptakan dunia yang berdampak positif terhadap iklim dengan bekerja secara aktif untuk mengurangi jejak karbon melalui desain produk seri terbaru MX.

Bagian plastik pada MX Keys S, MX Keys S Combo, dan MX Anywhere 3S menggunakan plastik daur ulang pasca-konsumen yang bersertifikat (PCR) dengan memanfaatkan plastik bekas dari elektronik konsumen lama.

Adapun MX Keys S, MX Keys S Combo, dan MX Anywhere 3S sudah tersedia di Indonesia. Harga jualnya Rp2.249.990 untuk MX Keys S, Rp3.451.000 untuk MX Keys S Combo, dan Rp1.399.990 untuk MX Anywhere 3S.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya