Menjaga Hunian Lewat Smartphone

Ezviz H8c.
Sumber :
  • Dok. Ezviz

VIVA Tekno – Integrasi antarperangkat teknologi kini lebih memudahkan dalam meningkatkan kenyamanan dan produktivitas dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Ezviz, perusahaan teknologi rumah pintar asal China, melihat adanya kebutuhan pengawasan lingkungan hunian melalui genggaman tangan atau smartphone.

Dengan menggunakan aplikasi bawaan Ezviz yang dengan mudah dapat diunduh di Play Store, maka integrasi smart lock Ezviz L2S dan kamera Wi-Fi outdoor Ezviz H8c dapat membantu konsumen memantau siapa saja yang mengakses lingkungan hunian selama 24 jam/7 hari secara live.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Hadirnya Fitur Automation dan kemudahan instalasi juga menjadi nilai lebih untuk memenuhi setiap kebutuhan akan keamanan hunian.

“Jadi, dengan produk Smart Lock Ezviz L2S dan kamera Wi-Fi Outdoor Ezviz H8c, maka konsumen bisa memberikan serta membatasi siapa saja yang mempunyai akses keluar masuk hunian. Kami juga pastikan semua data tersimpan secara langsung di smartphone Anda,” kata George Wu, Country Manager Ezviz Indonesia, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 7 Juni 2023.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Ezviz Smart Lock L2S

Perangkat pintu pintar terbaru dengan type L2S ini merupakan upgrade dari type yang sebelumnya, yaitu L2. Smart lock ini hadir dengan berbagai metode untuk membuka akses pintu ke hunian.

Beberapa fitur eksklusif yang hadir, diantaranya adalah Temporary Access Codes, Key Management, Safe Mode, Linkage remote unlocking, A3 gateway, Electronic Doorbell, Anti-Pry Alarm, Low Voltage Alert, dan Emergency Power Supply.

Melalui Temporary Access Codes, maka konsumen bisa dengan mudah mengatur kata sandi dengan mendaftarkan perangkat smartphone maupun email.

Konsumen juga bisa mengatur berapa kali pintu dapat dibuka dengan kata sandi tersebut serta waktu periode aksesnya. Misalkan dalam 1 jam atau 1 hari ke depan.

Fitur Key Management memudahkan konsumen untuk menambah, menghapus, serta mengatur berbagai akses dengan kartu, sidik jari, dan kata sandi.

Ezviz juga menghadirkan safe mode di aplikasi bawaan yang memungkinan konsumen menggunakan kunci fisik apabila smart lock tidak dapat beroperasi dengan normal.

Ezviz Smart Lock L2S menghadirkan 4 cara untuk mengakses hunian, yakni fingerprint, proximity card, passcodes, serta kunci fisik.

Dengan didukung 4 buah baterai alkaline AA, Ezviz Smart Lock L2S dapat bertahan selama 10 bulan. Konsumen juga dapat melakukan isi ulang daya smart lock ini dengan powerbank dalam keadaan darurat.

Ezviz H8c

Kecerdasan

Photo :
  • 1335367

Perangkat ini merupakan kamera luar ruangan Pan & Tilt yang dapat mengawasi lingkungan hunian secara menyeluruh.

Memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), Ezviz H8c juga mempunyai Fitur Auto Tracking yang dapat membedakan berbagai objek dan tetap terus melacak kehadiran manusia sepanjang hari, sehingga lebih presisi dan akurat dalam memberitahukan kondisi di sekitar lingkungan hunian.

Selain itu kamera luar ruangan ini juga dirancang untuk tahan dalam segala kondisi cuaca dan dapat dengan mudah anda letakan di dinding eksterior atau di bawah atap rumah.

Ezviz H8c juga dilengkapi kualitas two-way talk audio yang sangat baik yang mampu meredam berbagai suara bising sehingga konsumen dapat mendengar lebih jelas.

Adanya 12 jenis multi angle view juga memudahkan untuk memantau kondisi lingkungan hunian dari sudut pandang yang konsumen inginkan. Dengan penggunaan sensor terbaru, kini Ezviz H8c dapat merekam dalam format Full HD 30 fps dan sudah mendukung codec H.265.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya