Beli Ponsel Lipat Oppo Dapat Kuota Internet 600GB

Oppo Find N2 Flip.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3 dan PT World Innovative Telecommunication (WIT), atau Oppo Indonesia, mengumumkan kemitraan strategisnya untuk mempercepat pertumbuhan bisnis telepon seluler pintar (smartphone) di Indonesia dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumen.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Kerja sama antara IM3 dan Oppo ini turut mendukung kebutuhan digital masyarakat Indonesia yang kian meningkat. Kolaborasi ini hadir melalui produk bundling yang memudahkan konsumen setia raksasa teknologi China itu dalam menikmati paket pascabayar maupun prabayar dari IM3 untuk setiap pembelian produk smartphone Oppo.

Director and Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh mengaku percaya bahwa kolaborasi dari para pelaku bisnis dapat mempercepat pertumbuhan ekosistem digital di Tanah Air.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

"Manfaat yang dihadirkan melalui kemitraan antara IM3 dan Oppo memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman yang mengesankan dari IM3 dengan dukungan perangkat smartphone andal dari Oppo," katanya, dalam konferensi pers virtual, Kamis, 8 Juni 2023.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Eksekutif Oppo Indonesia Jim Zhang menyebut jika ekosistem digital menjadi pilar utama bisnisnya.

Pusat Komando Diaktifkan, 2 Ribu Petugas Dikerahkan

IM3.

Photo :
  • 1461963

Ia juga meyakini bahwa kolaborasi dengan IM3 akan meningkatkan layanan konsumen kedua belah pihak, khususnya kemudahan mendapat layanan digital dari IM3 dengan menggunakan ponsel lipat Oppo Find N2 Flip.

"Kami berharap kemitraan strategis ini menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang bersama IM3 dalam membangun ekosistem digital yang berkelanjutan," jelas Zhang.

Jadi, setiap konsumen yang membeli Oppo Find N2 Flip akan mendapat promo paket kuota internet sebesar 50GB per bulan selama satu tahun hanya dengan berlangganan Paket Prime Rp62.500 per bulan dari IM3 Postpaid.

Kolaborasi lain yang dihasilkan adalah kerja sama penjualan produk Paket Prime dari IM3 Postpaid di seluruh jaringan distribusi Oppo Brand Store.

Tersedia juga produk khusus kartu perdana prabayar edisi IM3 x Oppo sebesar 3GB, 9GB, dan 20GB dengan manfaat tambahan kuota TikTok 5GB selama 30 hari.

Semua paket ini memberikan berbagai keunggulan yang sejalan dengan nilai IM3 dalam menghadirkan produk yang tidak ribet dengan berbagai keuntungan.

Mulai dari 100% kuota utama, nelepon 5.000 menit per bulan ke sesama pengguna IM3 dan Tri, Fitur Data Rollover atau akumulasi sisa kuota dari bulan sebelumnya hingga 100GB ke benefit kuota bulan ini, hingga diskon transaksi Google Play hingga 25 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya