Infinix Note 30 Series Banjir Teknologi dan Fitur Kekinian

Infinix Note 30 Series.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Infinix resmi meluncurkan Infinix Note 30 dan infinix Note 30 Pro sebagai seri Note pertama Infinix tahun ini di Indonesia. Seri ini dibekali fitur All-Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori super besar, serta kualitas layar dengan resolusi tajam.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

"Peluncuran Note 30 Series di Indonesia jadi realisasi komitmen Infinix yang berorientasi pada kebutuhan pengguna dan pemahaman kami dengan kebutuhan generasi muda," kata Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu di Jakarta, Kamis, 8 Juni 2023.

Keduanya hadir dengan inovasi pengisian daya baru, fitur 45W All-Round FastCharge. Untuk Note 30 Pro, fitur 68W All-Round FastCharge dapat mengisi baterai 5000mAh dari 1 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Infinix

Photo :
  • 1487026
Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Versi Pro juga mendukung 15W wireless FastCharge. Teknologi Bypass mode pada seri ini akan menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboard yang menjaga temperatur smartphone tetap stabil dengan suhu rata-rata turun 2-7 derajat C. 

Ada juga dukungan Intelligent Power E-IQ yang menggunakan algoritma AI, bukan hanya meningkatkan pengalaman charging lebih cerdas, namun juga melindungi Note 30 Series dari pengisian daya berlebihan.

Baik Infinix Note 30 maupun Note 30 Pro membawa refresh rate 120Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine. Kedua fitur ini memungkinkan ponsel menyesuaikan kecepatan refresh rate berdasarkan skenario penggunaan.

 

Spesifikasi

Photo :
  • 1487024

Semua model menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata pengguna. Dua smartphone ini dilengkapi prosesor MediaTek Helio G99 yang bertenaga dengan proses 6nm untuk efisiensi daya dan performa tinggi.

Infinix Note 30 Pro didukung layar AMOLED 10-bit dengan kecerahan puncak 900 nits, rasio kontras 5.000.000:1. Sementara di sektor audio, diisi oleh speaker ganda stereo yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res. 

Pada aspek memori, perangkat membawa kombinasi RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta ROM internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB. Saat digunakan untuk mobile gaming, Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro akan membuat perangkat tetap dingin di bawah tekanan.

Infinix

Photo :
  • 1487028

Infinix Note 30 Series juga memperkenalkan fitur terbarunya, Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah, seperti di lift/elevator, atau area dengan jangkauan sinyal terbatas. 

Dengan desain antena baru dan algoritma khusus, teknologi ini akan meningkatkan kinerja sinyal dalam kondisi gangguan sinyal, sinyal rapat, dan sinyal lemah.

 

Spesifikasi

Photo :
  • 1487025

Infinix Note 30 Pro memiliki kamera utama 108MP, sedangkan Note 30 dilengkapi dengan kamera utama 64MP. Kemampuan kamera semakin ditingkatkan dengan adanya fitur Dual View Mode, Sky Remap serta Street Photography Filter. 

Di bagian sistem operasi ada XOS 13 berbasis Android. Beberapa fitur terbaru yang disertakan seperti PC 2.0 Connection untuk koneksi ke PC yang semakin lancar, Lightning Multi-Window, dan Notepad yang telah dipersonalisasi. 

Infinix Note 30 hadir dalam opsi warna Interstellar Blue, Sunset Gold dan Obsidian Black yang dibanderol Rp2,5 juta. Sementara untuk versi Note 30 Pro dijual dengan harga Rp3,1 juta.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya