Vivo Y36 5G Meluncur, Dibanderol Rp4 Juta

Launching Vivo Y36 Series.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Vivo resmi membuka keran preorder Vivo Y36 5G setelah sebelumnya mengumumkan versi 4G. HP ini punya kemampuan 5G Network, 256GB ROM, 8GB+8GB Extended RAM, dukungan pengisian baterai 44W FlashCharge, hingga NFC Multifunctions.

Harga Banyu Biru Dibuka dari Rp4,7 Juta

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, saat ini semakin beragam kebutuhan pengguna akan fitur smartphone dengan teknologi yang mumpuni, menjadikan Vivo ingin terus berinovasi pada setiap produk terbaru. 

"Vivo Y36 5G merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen dalam menjalani berbagai kegiatan dalam satu waktu secara mulus serta menikmati pengalaman hiburan tanpa batas. Demi mencapai tujuan tersebut, kami melakukan berbagai peningkatan dengan membawa varian 5G yang menjadikan smartphone ini semakin jagoan di performanya," ujarnya di Jakarta, Jumat, 16 Juni 2023.

Oppo Kasih Kabar Baik

Hadir dalam balutan desain dan inovasi berupa Dynamic Design, gawai ini mempunyai opsi warna Crystal Green yang tampak seperti kristal berwarna hijau alami, jernih, dan transparan memberikan efek cermin sehingga tampak lebih hidup. 

Sementara untuk varian Mystic Black akan memberikan dalam kegelapan yang terlihat penuh misteri dan membangkitkan rasa eksplorasi lewat tampilan stylish Crystalline Matte.

Daftar Lengkap Harga BBM Shell, BP, Vivo dan Pertamina per 1 Mei 2024, Banyak yang Naik

Vivo Y36 5G.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Perangkat didukung dengan chipset Dimensity 6020 ini menampilkan fabrikasi 7nm yang dapat memberikan respon aplikasi yang lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih stabil, serta koneksi jaringan siap 5G yang lebih baik.

Smartphone memiliki ruang berkapasitas terbesar di kelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended RAM yang memungkinkan pengguna menyimpan berbagai file, foto, dan video dengan jumlah lebih dari 52 ribu foto serta 850 episode drama.

Gilang menjelaskan bahwa perangkat menghadirkan 44W FlashCharge dengan baterai 5000mAh. FlashCharge ini membuat smartphone akan terisi sampai 30 persen hanya dalam waktu 15 menit. 

Ditanamkan juga fitur NFC Multifunctions guna memberikan kemudahan bagi serangkaian aktivitas harian konsumen. Vivo Y36 5G dilengkapi dengan 50MP Camera yang diklaim terbaik di kelasnya. 

Vivo Y36 5G dijual dengan harga Rp4 juta yang dapat dipesan secara eksklusif di Vivo e-store, mitra e-commerce, dan di seluruh store resmi di Indonesia mulai 16 Juni hingga 23 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya