Sindiran Halus Google: Jadikan iPhone Bestie Pixel

Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.
Sumber :
  • Brian Heater

VIVA Tekno – Jajaran smartphone terbaru Google bertujuan untuk menjadi 'iPhone untuk Android'. Seperti yang ditunjukkan oleh serangkaian video iklan, Pixel ada di posisi yang jauh lebih canggih daripada perangkat andalan Apple.

Sekolah-sekolah di Mimika Antusias Ikuti Workshop Keamanan Digital

Kampanye iklan terbaru Google mengusung tagline #BestFriendsForever. Menyeberangi kampanye Get a Mac milik Apple dari tahun 2000-an, iklan terbaru ini membicarakan sesuatu terbaik dari Pixel tanpa bahasan yang 'panas' terhadap iPhone.

Dalam rangkaian lima iklan Google Pixel, Google berpura-pura bahwa iPhone 14 Pro Max dan Google Pixel 7 Pro adalah sahabat terbaik. Namun, iPhone sedang mengalami sedikit krisis eksistensial.

How to Stop Receiving Whatsapp Chats without Blocking

Di setiap iklan, iPhone menyesal telah tertinggal karena fitur Pixel 7 Pro mengungguli dalam berbagai skenario, dikutip VIVA Digital dari situs Android Authority, Kamis, 22 Juni 2023.

Stop Misterius, Bangun Personal Brand-mu Sekarang Juga!

Kedua telepon menjadi puitis tentang apa yang dapat mereka lakukan. iPhone terasa inferior karena foto-fotonya tidak begitu bagus, AI-nya tidak begitu canggih, dan orang-orang terus-menerus berbicara tentang seberapa baik bidikan Pixel 7 Pro. 

Pixel mencoba menenangkan iPhone dengan berbicara tentang bagaimana ia memiliki gelembung biru (iMessage) yang sangat biru. iPhone berseru, "Gelembung, gelembung! Apakah yang harus saya tunjukkan selama bertahun-tahun di Bumi adalah warna gelembung," kata iPhone. iPhone khawatir bahwa satu-satunya warisan abadi adalah iMessage. 

Suara untuk setiap telepon menggunakan asisten digitalnya masing-masing, artinya Siri untuk iPhone dan Asisten Google untuk Pixel. Suara-suara robot memberikan sedikit kemilau komedi ekstra pada prosesnya, karena kurangnya infleksi yang tepat membuat semuanya terdengar sangat konyol.

Video terakhir diakhiri dengan bocoran untuk Pixel Fold. Titik mengejutkan adalah saat iPhone menanyakan apakah kita sekarang hidup di masa depan dengan mobil terbang. Dan, tentu saja, Google memastikan untuk memasukkan iPhone 14 ke dalam casing Otterbox-esque yang besar, hanya untuk memastikannya terlihat lebih tipis dan ramping.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya