Wajah Baru Tecno Spark 10 NFC

Tecno Spark 10 Pro Magic Skin.
Sumber :
  • Tecno

VIVA Tekno – Tecno Indonesia umumkan model terbaru dari Spark 10 NFC. Jika sebelumnya hanya tersedia RAM 4+4GB, kini meningkat menjadi 8+8GB setara dengan versi Pro.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Tidak hanya varian baru, perusahaan juga menambahkan pilihan desain yang lebih stylish dan trendy ke jajaran seri Spark 10 NFC.

Seri Magic Skin ini menggabungkan desain material yang inovatif. Ini akan tersedia di Spark 10 Pro, Spark 10, dan varian Spark 10C.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Edisi khusus ini memungkinkan pengguna mengekspresikan diri dengan cara baru sambil merasakan tekstur halus pada tampilan dan nuansa kulit asli.

Bahan ini juga memberikan ketahanan material terhadap sidik jari, ketahanan terhadap korosi, dan ketahanan terhadap sinar UV.

Khawatir Kena Sadap, Hakim MK Ingatkan Peserta Sidang Tak Aktifkan Ponsel Selama Persidangan

Desain material ini juga mencakup kualitas kulit silikon yang ramah lingkungan sebagai alternatif dari kain berlapis tradisional.

“Lini Tecno Spark 10 NFC ini tentu siap bersaing dan akan memberikan pilihan untuk konsumen pada pasar entry level di Indonesia," kata Public Relations Manager Tecno Indonesia Anthoni Roderick di Jakarta, Kamis, 22 Juni 2023.

Tecno Spark 10C NFC.

Photo :
  • Tecno

Memori raksasa dan kamera glowing merupakan kelebihan yang ditawarkan untuk mereka yang berjiwa muda. Preferensi memori besar dan harga terjangkau akan bermanfaat untuk menunjang kegiatan sehari-hari yang menjadi fokus pada seri ini.

Pada varian Spark 10 NFC selain dibekali RAM baru yang lebih besar, terdapat juga pilihan ruang penyimpanan hingga 128GB, masih menggunakan layar HD+ 6,56 inci, serta kapasitas baterai 5.000mAh dengan kemampuan pengisian cepat 18W.

Konfigurasi kameranya pun masih dengan kamera utama 50MP yang didukung oleh mode ASD dan teknologi 3D LUT, menghadirkan bidikan alami yang disesuaikan sepenuhnya dengan warna kulit serta kamera selfie 8MP yang dilengkapi dual flash light dan Intelligent Beauty Mode.

Tecno Spark 10 NFC Magic Skin.

Photo :
  • Tecno

Tecno Spark 10 dan Spark 10 Pro Magic Skin Edition akan hadir di bulan Juli mendatang. Spark 10C NFC dilengkapi dengan chipset octa core, RAM 4+4GB, ROM 64GB, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Dari sisi layar dan baterai, ponsel memiliki layar 6,56inch HD+ 90Hz refresh rate serta baterai 5,000 mAh dengan 18W fast charge. Ini akan tersedia di akhir bulan Juni di berbagai platform e-commerce Tecno Official Shop maupun jaringan toko offline seperti Erafone.

Hadir dalam kapasitas RAM terbaru, Spark 10 NFC varian 8+8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp1,8 juta. Sedangkan Spark 10C NFC varian 4+4GB/64GB bisa didapatkan mulai tanggal 23 Juni dengan harga Rp1,3 juta. Sementara untuk Spark 10 dan Spark 10 Pro NFC Magic Skin Edition akan hadir pada Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya