Rilis Konsol Game Tema Pink, Xbox Terpapar Virus Barbie

Xbox Series S edisi Barbie.
Sumber :
  • Xbox

VIVA Tekno – Perusahaan konsol game Xbox ikut bergabung dalam hype Barbie. Raksasa game ini telah meluncurkan versi merah muda baru dari konsol Xbox Series S untuk merayakan peluncuran film yang akan datang. 

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

"Dari rumah impiannya hingga lemari impiannya, gaya ikonik Barbie tidak tertandingi. Kini Anda dapat membawa kejeniusan fashion-forward-nya ke pengaturan game Anda," kata perusahaan. 

Sayangnya, ada kendala dengan konsol baru -konsol ini tidak tersedia untuk dibeli, dan sebagai gantinya, hanya beberapa penggemar yang beruntung yang memiliki kesempatan untuk memenangkannya dalam giveaway bulan depan. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Konsol hot pink yang luar biasa ini memiliki tulisan 'Barbie' di depannya. Terlebih lagi, aksesoris tersebut dibangun dengan desain Barbie DreamHouse tiga lantai yang glamor. 

Lantai kedua dan ketiga masing-masing menampilkan ruang tamu dan kamar tidur Barbie, yang keduanya dihiasi furnitur merah muda, menurut situs Daily Mail, Rabu, 28 Juni 2023.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Film Barbie.

Photo :
  • Getty Images

Xbox juga telah mengungkapkan lima faceplates Xbox Wireless Controllers yang dapat dipertukarkan, terinspirasi dari pakaian Barbie dan Ken. 

Sayangnya, Xbox Series S dan controller faceplates yang terinspirasi dari Barbie tidak tersedia untuk dibeli, dan sebagai gantinya akan menjadi bagian dari giveaway yang menarik bulan depan. 

"Penggemar memiliki kesempatan untuk memenangkan ini mulai 10 Juli di @Xbox dan Microsoft Rewards," tambah Xbox. 

Meskipun tidak tersedia untuk dibeli, beberapa penggemar yang bersemangat telah mengunjungi Twitter untuk membahas gadget baru tersebut. 

Berita tersebut muncul tak lama setelah Warner Bros Entertainment merilis alat gratis bernama Barbie Selfie Generator  yang mengubah foto menjadi poster film Barbie. 

Untuk menguji sendiri alat tersebut, klik Mulai dan user akan diminta untuk mengambil atau mengunggah foto diri sendiri. Setelah puas dengan pilihannya, klik Lanjutkan dan selfie akan diubah menjadi poster film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya