Deretan Fitur Baru Garmin, Bisa buat Ngecek Saham

Garmin Fenix 7 Pro Series.
Sumber :
  • Garmin.co.id

Jakarta – Dalam lingkungan kerja yang serba cepat dan kompetitif saat ini, para profesional sering mendapati diri mereka terjebak dalam pusaran jadwal yang padat, tingkat stres yang tinggi, dan rutinitas yang tidak banyak bergerak.

Seminar Perempuan Indonesia: Berani Berkarya dengan Kekayaan Intelektual

Namun, penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa berinvestasi dalam kesehatan dan kebugaran menghasilkan manfaat luar biasa yang melampaui kesejahteraan individu.

Dengan memasukkan kebiasaan sehat ke dalam rutinitas harian mereka, seperti olahraga teratur, nutrisi yang tepat, dan istirahat yang cukup, para profesional dapat mengalami peningkatan produktivitas dan kinerja yang signifikan.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Adira Finance Semakin Meningkat

Untuk itu, Garmin menawarkan panduan praktis untuk mencapai keseimbangan antara tuntutan kerja dan kesejahteraan pribadi dengan meluncurkan Fenix 7 Pro Series. Garmin Fenix 7 Pro Series terdiri atas tiga varian, Fenix 7s Pro, Fenix 7 Pro, dan Fenix 7x Pro.

"Fenix 7 Pro Series memang dikemas dengan fitur pemetaan premium. Smartwatch ini siap digunakan untuk segala petualangan. Tidak peduli seberapa terpencil jalan yang akan dilalui. Fitur-fitur yang ada di Pro Series adalah pembaruan dari seri yang sudah ada," kata Marketing Communication Manager Garmin Indonesia, Chandrawidhi Desideriani, ketika berbincang dengan VIVA Digital dan sejumlah media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Cara Meningkatkan Cuan di Era Digital

Berikut beberapa fitur Garmin Fenix 7 Pro Series untuk membantu menjaga kebugaran dan kesehatan sepanjang hari pengguna:

Garmin Fenix 7x Pro.

Photo :
  • Garmin/VIVA

- Teknologi SatIQTM dan penerimaan sinyal multi-band yang dikombinasikan dengan multi-GNSS memberikan akurasi pemosisian terbaik, bahkan di medan menantang sekali pun, sembari mengoptimasi daya tahan baterai.

- Peta TopoActive menyediakan pemetaan multi-benua dari seluruh dunia. Dengan berlangganan Outdoor Maps+ memungkinkan pengguna dapat menerima konten pemetaan premium, seperti citra satelit, wilayah publik, peta TOPO yang disempurnakan, dan lainnya langsung di smartwatch.

- Training Readiness. Fitur ini membantu pengguna mendapatkan saran dan memaksimalkan efisiensi latihan. Di luar itu, tren beban latihan, status HRV (Variabilitas Detak Jantung), tingkat stres baru-baru ini, dan seberapa baik pengguna tidur juga mempengaruhi hasil kesiapannya.

- Jet Lag Advisor. Fitur ini memberikan panduan untuk mengurangi efek jet lag sebelum, selama, dan setelah perjalanan. Gunakan kilasan widget jam tangan untuk mendapatkan rekomendasi tentang kapan harus mencari atau menghindari cahaya, kapan harus tidur, dan kapan harus aktif untuk membantu memulihkan diri dari perjalanan.

- Morning Report. Dapatkan ringkasan yang dapat disesuaikan tentang skor dan kualitas tidur, prospek latihan, status HRV, cuaca dan lainnya. Sebagai seorang atlet urban, penting mengetahui ringkasan kebugaran untuk memutuskan bagaimana berolahraga dengan jadwal pekerjaan yang padat.

- Pelacak Saham, Musik dan Kebugaran Urban. Pantau 50+ portofolio saham dari pergelangan tangan dan putar playlist saat berolahraga dengan aplikasi pemutar musik yang diinstal dari Garmin Connect IQ.

- Body Battery. Fitur yang identik Garmin ini dirancang untuk membantu pengguna mengelola sumber daya energi pribadinya sepanjang waktu. Manajemen pengelolaan energi badan merupakan pilihan bijak bagi atlet urban, metrik Body Battery dapat menunjukkan kepada pengguna efek aktivitas fisik, stres, relaksasi, dan kekuatan restoratif.

Soal harga, Garmin Fenix 7s Pro dan Fenix 7 Pro dibanderol Rp16,1 juta dan Fenix 7x Pro senilai Rp17,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya