Mau Ada Hajatan, Samsung Sebar Undangan

Galaxy Unpacked 2023.
Sumber :
  • Samsung

VIVA Tekno – Sebulan yang lalu, Samsung mengumumkan akan menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked di Korea Selatan untuk pertama kalinya pada minggu terakhir bulan ini.

Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

Hal tersebut dikabarkan berlangsung pada 26 Juli 2023. Rumor itu ternyata akurat karena Samsung secara resmi mengonfirmasi tanggalnya, dikutip VIVA Digital dari situs GSM Arena, Jumat, 7 Juli 2023.

Galaxy Unpacked di Seoul, Korea Selatan akan dimulai pukul 11:00 UTC pada 26 Juli dan akan disiarkan langsung di situs web resmi Samsung dan saluran YouTube. Sementara untuk di Indonesia, acara akan berlangsung pukul 18:00 WIB.

Aset Kripto Jadi Salah Satu Strategi Pengembangan Ekonomi Digital RI, Ini Penjelasannya

Raksasa teknologi itu belum membocorkan berapa banyak produk yang akan diungkap di Galaxy Unpacked. Tetapi catatan pers yang dibagikan oleh Samsung mengatakan 'penggerak budaya baru akan datang' dengan grafik ponsel lipat disertakan catatan yang menguatkan bahwa itu adalah perangkat Samsung Galaxy Z Flip5.

Penetrasi Asuransi di RI Masih Rendah, MSIG Life Genjot Inovasi Kesehatan dan Digital

Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Undangan mengonfirmasi Galaxy Z Flip5 akan resmi di acara Galaxy Unpacked. Namun, untuk status Galaxy Z Fold5 masih belum diketahui.

Kita mungkin akan segera melihatnya di teaser dan trailer mendatang yang dijanjikan oleh Samsung dalam beberapa hari mendatang.

"Tahun ini, Seoul dipilih karena perannya dalam mempengaruhi tren global dengan budaya dan inovasinya yang dinamis, sekaligus mencerminkan kepercayaan kuat Samsung pada kategori ponsel lipat," tulis perusahaan beberapa waktu yang lalu.

Galaxy Z Flip5 mungkin memiliki layar eksternal yang lebih besar, berdasarkan rumor terbaru, serta desain engsel anyar yang membuat lipatan pada layarnya tidak terlalu terlihat.

Itu juga dilaporkan akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 2, seperti Galaxy S23. Sedangkan untuk Galaxy Z Fold5, dikabarkan juga memiliki desain engsel baru yang menghilangkan celah seperti yang ada di pendahulunya.

Hal ini untuk memastikan kedua sisi terbentang rata saat dilipat dan membuat lipatan layar tidak terlalu terlihat. Perangkat ini juga dapat ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya