Penampakan 'Sosok' Oppo Reno10 yang Elegan

Oppo Reno10 5G.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Oppo Reno10 5G resmi diumumkan segera masuk ke pasar Indonesia. Berbeda dengan desain pada seri Reno sebelumnya, perangkat ini akan membawa keunggulan dari sisi desain yang unik, sehingga menghadirkan kesan yang lebih premium.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

"Kehadiran teknologi desain 3D dual-curved atau kurva melengkung ganda pada sisi layar dan belakang perangkat, memberikan kenyamanan saat digenggam sekaligus tampilan kelas flagship yang menawan," ujar Head of Public Relations Oppo Indonesia Baskoro Adiwiyono di Jakarta, Kamis, 13 Juli 2023.

Smartphone dibekali layar berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED 3D Curved Screen. Lapisan AGC Dragontrail Star 2 cover glass memiliki ketahanan saat jatuh, 20 persen lebih baik dibanding pendahulunya.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Sisi bezel punya ukuran 1,57 dan 2,32mm pada bezel bawah, dan screen-to-body ratio 93 persen untuk menikmati tayangan hiburan pada layar borderless dan immersive.

Oppo Reno10 5G.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Desain kamera Oppo Reno10 5G memiliki dua nuansa warna dan material yang elegan. Bagian atas menggunakan panel metal untuk Main Camera dan Flash, berpadu dengan material black glass untuk bagian bawah yang mewadahi Telephoto Portrait Camera dan Ultra Wide Camera.

Ponsel menganut desain Ultra Slim Body dengan bobot hanya 185 gram dan ketebalan 7,99mm, menjadikannya lebih ringan dan tipis dibanding dengan kompetitor di kelas yang sama.

Finishing Oppo Glow yang ikonik tetap hadir pada HP ini dengan dua warna, yaitu Ice Blue dan Silvery Grey. Struktur Mikrokristalin dipadu teknik sunblasting yang akan memberikan efek doff pada warna, membuat tampilan semakin elegan dan mengurangi pantulan cahaya.

Baskoro enggan membeberkan kepastian dari waktu peluncuran perangkat ini. Ia hanya menyebutkan bahwa Oppo Reno10 5G akan dirilis dalam waktu dekat. Penggemar bisa memantaunya lewat media sosial resmi Oppo Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya