Garmin Punya 'Pembisik' untuk Para Pegolf

Garmin Approach S70.
Sumber :
  • MyGolfSpy

VIVA Tekno – Garmin mengumumkan Approach S70, smartwatch atau jam tangan pintar khusus pegolf dari berbagai kalangan, yang diklaim bisa membantu menganalisa permainan sekaligus melacak kebugaran 24/7.

Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

Approach S70 memiliki tampilan layar sentuh AMOLED dan lebih dari 43 ribu peta lapangan golf dari seluruh dunia yang sudah terinstal serta Fitur Virtual Caddie dan Playslike Distance yang ditingkatkan.

Khusus Virtual Caddie, fitur tersebut dapat menunjukkan data penyebaran tembakan dan menyarankan dengan berdasarkan berbagai faktor, termasuk data histori ayunan, elevasi, kecepatan hingga arah angin saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel.

Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Smartwatch Garmin ini juga menyertakan Fitur PlaysLike Distance yang disempurnakan dengan barometer bawaan yang semuanya baru untuk memberi pemain pembacaan yang lebih akurat tentang bagaimana setiap bola dimainkan.

Pegolf akan dapat bermain lebih banyak putaran tanpa perlu mengisi daya berkat masa pakai baterai yang lebih lama. Approach S70 dapat bertahan hingga 16 hari dalam mode smartwatch untuk ukuran 47mm, dan 10 hari dalam mode smartwatch untuk ukuran 42mm.

Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

"Garmin Approach S70 dirancang untuk pegolf segala level untuk meningkatkan permainan mereka di lapangan, juga semua alat pemantauan kesehatan, pelacakan aktivitas, dan fitur terhubung untuk kehidupan mereka di luar lapangan," kata Direktur Garmin Asia Tenggara, Sky Chen, dalam keterangan resminya, Senin, 31 Juli 2023.

Untuk pemakaian dengan GPS aktif, Approach S70 42mm bisa bertahan hingga 15 jam, sementara Approach S70 47mm dapat bertahan hingga 20 jam. Approach S70 sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline dan Online di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Eraspace seharga Rp11,6 juta untuk ukuran 42mm, serta Rp12,5 juta untuk ukuran 47mm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya