Intip Smartwatch Approach S70, 'Bestie' Main Golf

Garmin Approach S70.
Sumber :
  • Dok. Garmin

VIVA Tekno – Golf merupakan olahraga yang sedang berkembang di Indonesia. Menurut Persatuan Golf Indonesia (PGI) bahwa saat ini terdapat lebih dari 100 lapangan golf di Indonesia.

Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah di tahun-tahun mendatang. Bermain golf juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Olahraga ini tergolong ringan sehingga sedikit memudahkan persendian.

Golf juga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi stres. Studi American Heart Association menyebutkan golf dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung hingga 30 persen.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Sejalan dengan itu, Garmin Approach S70 diklaim dapat membantu pegolf tetap dalam kondisi fisik prima dengan rencana latihan yang disesuaikan dari Garmin Coach.

Sementara mereka dapat membuat rejimen latihan sendiri menggunakan lebih dari 1.600 latihan individu melalui Aplikasi Garmin Connect.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Pegolf juga dapat melacak usia kebugarannya untuk memperkirakan apakah tubuh mereka berlatih dan merespons latihan lebih muda atau lebih tua dari usia sebenarnya.

Garmin juga memiliki rangkaian produk yang menunjang untuk ekosistem permainan golf. Approach S70 hadir melengkapi ekosistem Garmin Golf yang terdiri dari 3 bagian:

Pegolf ketika berlatih di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Saptono

- Di lapangan, Garmin menyediakan alat pengukur jarak sasaran dengan laser dan GPS Approach Z82, sensor klub CT10, dan smartwatch golf terbaru Approach S70.
- Di driving range, Garmin hadir dengan golf monitor Approach R10.
- Di aplikasi, Garmin menyediakan Garmin Golf dengan database golf terlengkap baik untuk evaluasi permainan seperti status dan data lapangan, statistik performa dan peta pukulan. Dengan layanan berlangganan, dapatkan banyak fitur premium lainnya termasuk Green Contour dan Home Tee Hero.

"Baik seorang veteran, atlet berpengalaman maupun newbie, pegolf dari segala usia bisa meningkatkan keterampilannya dengan memanfaatkan Fitur On-course yang tersemat di smartwatch Garmin Approach S70," ungkap Direktur Garmin Asia Tenggara, Sky Chen, dalam keterangan resminya, Senin, 31 Juli 2023. Fitur yang dimaksud antara lain:

- Peta CourseView yang komprehensif: Lihat setiap lubang dengan detail yang rumit di 43.000+ lapangan yang dimuat sebelumnya, dengan kemampuan untuk menggeser dan memperbesar untuk mengetahui letak tanah.
- Virtual Caddie yang ditingkatkan: Lihat data dispersi pukulan dan terima saran klub yang lebih akurat berdasarkan berbagai faktor, termasuk data ayunan historis, elevasi, angin, dan lainnya.
- Enhanced PlaysLike Distance: Lihat perkiraan analitik tentang bagaimana pukulan akan dimainkan berdasarkan tanjakan atau turunan, angin, suhu, dan tekanan udara.
- Data Green Contour: Rencanakan pukulan dan putt terbaik dengan melihat arah kemiringan dan tingkat kesulitan green pada course tertentu saat terhubung ke Garmin Golf. Dibutuhkan keanggotaan premium mulai dari USD 9,99 per bulan.
- AutoShot Round Analyzer: Padukan dengan Approach CT10 sensor pelacakan klub untuk kemampuan pelacakan permainan yang lebih otomatis, termasuk mendeteksi putt dan chip.
- Pencatat angka: Lacak skor putaran per lubang, dan unggah ke Aplikasi Garmin Golf untuk pelacakan stat dan perhitungan handicap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya