Ada Layanan Khusus untuk Pengguna Realme 11 Pro Series 5G

Realme 11 Pro+
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme menyadari betapa penting kenyamanan pelanggan atas sebuah produk. Untuk itu, raksasa teknologi China tersebut menghadirkan tiga layanan purnajual ekstra, khusus para pengguna Realme 11 Pro Series 5G.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Kehadiran layanan khusus ini diyakini memberi rasa nyaman lebih bagi para pengguna dalam menggunakan smartphone barunya yang bisa didapatkan di Realme Exclusive Service Center di seluruh Indonesia.

Pertama, program penggantian unit dalam 30 hari pertama penggunaan, sehingga jika unit yang dibeli mengalami masalah maka unit tersebut akan diganti dengan unit baru.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Realme 11 Pro+

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Berburu Cuan Lewat Gajian

Lalu, program penggantian anti gores gratis selama masa garansi, di mana pengguna dapat mengganti anti gores bawaan yang sudah usang atau rusak sehingga dapat kembali menikmati keindahan visual yang disajikan oleh layar kelas flagship Realme 11 Pro Series 5G secara sempurna.

Ketiga atau terakhir, adalah layanan pembersihan dan perawatan back cover yang membuat para pengguna dapat menikmati kemewahan desain smartphone ini dalam jangka waktu yang lebih panjang layaknya smartphone baru.

"Kami ingin memberi layanan ekstra ke para pengguna Realme 11 Pro+ 5G dan 11 Pro 5G. Perlindungan ekstra juga disediakan sebagai bentuk layanan purnajual premium. Langkah ini tentu akan menyempurnakan pengalaman premium secara menyeluruh pengguna," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, dalam keterangan resminya, Senin, 31 Juli 2023.

Hasil crop dari 200MP Realme 11 Pro+ 5G.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

 

Seperti diketahui, setelah peluncuran resminya pada pertengahan Juli lalu, ketersediaan Realme 11 Pro Series 5G sudah tersedia di seluruh Indonesia sejak 28 Juli 2023 dengan penawaran terbatas.

Pada periode penjualan terbuka Realme 11 Pro Series 5G hingga 31 Agustus mendatang, mereka telah menyiapkan beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh anak muda. Penawaran tersebut berupa cicilan 0 persen untuk termin 6 bulan dan cashback sampai Rp500 ribu untuk metode Trade-in.

"Realme 11 Pro Series 5G sudah bisa dibeli secara online dan offline di seluruh Indonesia. Manfaatkan momen penjualan terbuka ini dan dapatkan penawaran terbatas yang telah kami siapkan," jelas Wang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya