Selain Redmi 12, Xiaomi Umumkan 2 Produk AIoT

Redmi Watch 3 Active.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Perusahaan teknologi Xiaomi hari ini mengumumkan ponsel terbaru dari Redmi 12 serta beberapa produk AIoT wearables dari lini produk Redmi, yaitu Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

"Kedua produk wearable terbaru ini dirancang dengan teknologi dan fitur-fitur inovatif yang memungkinkan pengguna mengintegrasikan kehidupan digital dan aktivitas sehari-hari dengan lebih praktis dan efisien," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao di Jakarta, Selasa, 1 Agustus 2023.

Menurutnya, Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active menjadi salah satu langkah Xiaomi untuk mempertegas strategi Smartphone x AIoT yang mendukung mobilitas konsumen Indonesia.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Redmi Buds 4 Lite

Redmi Buds 4 Lite hadir dengan berbagai fitur canggih. Dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang telah ditingkatkan, konektivitasnya akan lebih stabil dan cepat dengan konsumsi daya yang lebih rendah serta mengatasi masalah gangguan suara dari lingkungan sekitar.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Dengan 12mm Dynamic Driver yang kuat, pengguna dapat menikmati kualitas audio yang lebih baik dengan tekstur suara yang lebih jelas dan efek distorsi yang minim.

Redmi Buds 4 Lite (kanan).

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Redmi Watch 3 Active.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Redmi Buds 4 Lite juga dilengkapi dengan perlindungan tingkat IP54 yang dapat melindungi earbud dari keringat dan hujan. Ini juga didukung Google Fast Pair yang akan memastikan koneksi cepat dengan perangkat Android (versi Android 9.0 ke atas) dan menampilkan tampilan baterai earbud serta casing pengisian secara praktis.
 
Berat keseluruhan dari perangkat ini tidak melebihi 35g, sehingga ringan dan portabel dibawa ke mana saja. Redmi Buds 4 Lite dibanderol dengan harga Rp250 ribu.

Redmi Watch 3 Active

Jam tangan pintar ini dibekali layar besar LCD 1,83 inci yang memudahkan pengguna melihat informasi dengan lebih jelas. Desain antarmuka pengguna (UI/UX) yang baru menampilkan informasi lebih banyak.

Salah satu fitur unggulan dari Redmi Watch 3 Active adalah dukungan panggilan bluetooth. Pengguna dapat menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan, menjadikannya lebih praktis dan mudah digunakan dalam berbagai situasi.

Dengan lebih dari 100 mode olahraga termasuk 10 mode latihan profesional, gadget ini cocok untuk pemula maupun atlet berpengalaman. 

Guna mendukung kesehatan penggunanya, perangkat dibekali pemantauan detak jantung sepanjang hari, pelacakan kualitas tidur, dan pemantauan SpO2 sepanjang hari.

Redmi Watch 3 Active.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah


 
Tampilan premium dari Redmi Watch 3 Active dilapisi dengan coating NCVM untuk memberikan kesan ringan dan nyaman saat dipakai. 

Selain itu, tersedia juga lebih dari 200+ pilihan tampilan jam yang menarik, serta kemampuan untuk menyesuaikan foto pengguna sebagai tampilan jam.

Dengan ketahanan air hingga kedalaman 50 meter dan umur baterai hingga 12 hari masa pakai untuk penggunaan harian normal, Redmi Watch 3 Active memiliki harga Rp460 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya