Selamat Tinggal iPhone 8 dan iPhone X

Apple.
Sumber :
  • Apple.com

VIVA Tekno – Jika ada di antara kalian yang memiliki iPhone 8 atau iPhone X, mungkin sudah waktunya untuk mengganti ke perangkat yang lebih baru karena Apple tidak akan mendukung pembaruan iOS 17 untuk dua perangkat tersebut.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Model ini dirilis pada 2017 dan Apple biasanya berhenti mendukung model iPhone lama setelah enam tahun, menurut situs Metro, Senin, 7 Agustus 2023.

Keputusan untuk tidak mendukung iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X dengan iOS 17 kemungkinan karena model tersebut tidak lagi cukup bertenaga untuk menjalankan perangkat lunak terbaru.

Apple Bagi-bagi Undangan

Pembaruan iOS 17 akan mencakup sejumlah fitur baru yang membutuhkan lebih banyak daya pemrosesan daripada yang dirancang untuk perangkat lama ini.

Pemilik ponsel tersebut tidak akan bisa mendapatkan pembaruan atau fitur perangkat lunak terbaru.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Model-model ini juga akan kehilangan semua pembaruan keamanan baru sehingga membuatnya lebih rentan terhadap ancaman seperti malware dan virus.

iPhone 8.

Photo :
  • NewsGram

Meskipun ponsel Anda mungkin berfungsi dengan baik, pengguna perlu menyadari risiko keamanan yang terkait dengan penggunaan perangkat lama.

iOS 17 baru diharapkan rilis pada pertengahan September 2023. Biasanya raksasa teknologi asal Cupertino ini akan merilis pembaruan perangkat lunak teranyarnya bersamaan dengan iPhone series terbaru.

Apple belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis iOS 17, tetapi kemungkinan akan menyertai jajaran iPhone 15 baru.

Jika Anda mengkhawatirkan keamanan iPhone 8, iPhone 8 Plus, atau iPhone X, sekarang saatnya mempertimbangkan untuk meningkatkan gadget ke model yang lebih baru.

Berikut ini adalah daftar perangkat yang akan mendukung pembaruan iOS 17.

iPhone XS
iPhone XS Max
iPhone XR
iPhone 11
iPhone 11 Pro
iPhone 11 Pro Max
iPhone 12
iPhone 12 mini
iPhone 12 Pro
iPhone 12 Pro Max
iPhone 13
iPhone 13 Mini
iPhone 13 Pro
iPhone 13 Pro Max
iPhone 14
iPhone 14 Plus
iPhone 14 Pro
iPhone 14 Pro Max
iPhone SE (generasi kedua atau lebih baru).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya